kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Yuk, Koleksi Photo Pack JKT48 dengan Buka Tabungan Bebas Biaya di J Trust Bank


Senin, 20 November 2023 / 14:10 WIB
Yuk, Koleksi Photo Pack JKT48 dengan Buka Tabungan Bebas Biaya di J Trust Bank
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Anda penggemar JKT48 dan sedang ingin buka tabungan? Jika ya, ini saatnya Anda buka tabungan bebas biaya di J Trust Bank dan dapatkan reward berupa photo pack JKT48.

Kolaborasi antara J Trust Bank dan JKT48 dimulai sejak September 2023 lalu. Kesamaan latar belakang dari Jepang membuat J Trust Bank mendapuk grup idol ini sebagai Brand Ambassador (BA).

J Trust Bank merupakan bank dengan kepemilikan mayoritas saham oleh J Trust Group, perusahaan holding dengan lingkup operasi global asal Jepang. Adapun JKT48 adalah sister group pertama di luar Jepang dari grup idola AKB48 yang merupakan grup idola terbesar di Jepang.

Selain itu, citra positif serta dukungan JKT48 terhadap para fans mereka selaras dengan visi J Trust Bank, yaitu membahagiakan masyarakat Indonesia dengan memberikan pelayanan yang menyenangkan melalui produk-produk keuangan yang inovatif.

Lirik-lirik lagu JKT48 banyak yang berisikan motivasi dalam menghadapi permasalahan hidup. Motivasi tersebut ditularkan melalui lagu-lagu dengan nuansa yang bervariasi, mulai dari memberikan semangat, cinta, hingga persahabatan.

Mendengarkan lagu-lagu JKT48 dapat menumbuhkan semangat untuk mencapai tujuan. Perasaan yang sama juga akan diperoleh saat rutin menabung guna mewujudkan tujuan di masa depan.

Tujuannya bisa jangka panjang seperti membeli rumah pertama atau menyiapkan dana kuliah untuk anak. Bisa juga termasuk jangka pendek, misalnya traveling ke luar negeri tahun depan atau membeli ponsel keluaran terbaru. Ada kepuasan tersendiri ketika bisa mencapai tujuan tersebut dibiayai tabungan hasil jerih payah Anda, alih-alih berutang.

Dengan buka tabungan bebas biaya, imbal hasil simpanan Anda akan dapat dioptimalkan karena saldo tabungan tidak dipotong biaya admin bulanan. Terlebih, jika produk tabungan tersebut memberikan bunga yang kompetitif.

Photo pack dan tumbler JKT48

Kabar gembira bagi para penggemar JKT48, J Trust Bank menggelar program “Jump Together with JKT48” yang memberikan reward berupa photo pack lima member JKT48 untuk pembukaan rekening baru Tabungan Tora.

Tabungan Tora merupakan tabungan bebas biaya yang membebaskan biaya admin bulanan. Untuk mengikuti program yang berlangsung selama 1 November 2023 – 31 Agustus 2024 ini, persyaratannya adalah menyetor saldo awal minimum Rp200.000 dan menjaga saldo minimum di tabungan sebesar Rp50.000.

Saat pembukaan rekening, Anda akan langsung mendapatkan photo pack yang berisi lima foto member JKT48 (random). Sangat mudah, bukan?

Setelah buka Tabungan Tora, Anda juga bisa memperoleh hadiah tambahan berupa tumbler bertanda tangan member JKT48. Ada dua cara untuk meraih reward ini.

Pertama, lakukan transaksi pembayaran dan pembelian sebanyak-banyaknya melalui internet banking serta mobile banking J Trust Bank. Tumbler bertanda tangan member JKT48 akan diberikan kepada 20 orang dengan transaksi terbanyak (total 10 pemenang per 5 bulan selama periode berlangsung).

Kedua, tingkatkan terus saldo Anda di Tabungan Tora. Reward berupa tumbler yang sudah ditandangani member JKT48 akan diberikan kepada lima orang pemenang dengan saldo tertinggi (top balance selama periode berlangsung).

Selain reward bertema JKT48, ada banyak keuntungan yang Anda peroleh sebagai pemilik Tabungan Tora. Selain bebas biaya admin bulanan, Tabungan Tora membebaskan biaya transfer antarbank online, SKN, dan RTGS melalui internet dan mobile banking sebanyak 10 kali per bulan untuk setiap channel pembayaran.

Pemilik Tabungan Tora juga bisa tarik tunai bebas biaya maksimum empat kali per hari melalui jaringan ATM manapun. Tak kalah menarik, Tabungan Tora memberikan suku bunga hingga 3% per tahun, sangat kompetitif dibandingkan dengan produk tabungan lainnya.

Bagi para fans JKT48, segeralah melompat bersama idola Anda di program “Jump Together with JKT48”. Melompat tinggi, gapai tujuan masa depan dengan buka tabungan bebas biaya di J Trust Bank. Untuk informasi selanjutnya kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×