kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.405.000   -9.000   -0,64%
  • USD/IDR 15.370
  • IDX 7.722   40,80   0,53%
  • KOMPAS100 1.176   5,28   0,45%
  • LQ45 950   6,41   0,68%
  • ISSI 225   0,01   0,00%
  • IDX30 481   2,75   0,57%
  • IDXHIDIV20 584   2,72   0,47%
  • IDX80 133   0,62   0,47%
  • IDXV30 138   -1,18   -0,84%
  • IDXQ30 161   0,48   0,30%

Kulineran di Resto Ternama Makin Cuan dengan Suku Bunga Tambahan dari Buka Tabungan


Senin, 22 Juli 2024 / 13:41 WIB
Kulineran di Resto Ternama Makin Cuan dengan Suku Bunga Tambahan dari Buka Tabungan
ILUSTRASI. Kontan - J trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Hobi kulineran dapat mendatangkan pengalaman baru dan berkesan. Di sisi lain, hobi kulineran sambil buka tabungan juga dapat memberikan keuntungan finansial.

Menyantap makanan enak memunculkan rasa bahagia. Apalagi jika dilakukan bersama keluarga atau orang terdekat lainnya. Sensasi bahagia ini muncul karena tubuh melepaskan “hormon kebahagiaan”, seperti dopamin, saat seseorang sedang makan enak.

Tak heran, kulineran menjadi kegiatan favorit masyarakat. Terlebih di era digital dan media sosial, tempat makan yang viral biasanya ramai dikunjungi karena banyak orang tak ingin ketinggalan tren.

Kulineran pun jadi bagian tak terpisahkan saat orang sedang melakukan perjalanan wisata. Bahkan, sekarang banyak perjalanan wisata yang khusus bertema kuliner. Pesertanya diajak mencicipi berbagai makanan khas atau legendaris di sebuah daerah.

Hobi kulineran tidak selalu menguras isi kantong. Dengan memanfaatkan berbagai promo dari merchant atau resto, Anda bisa melakukan hobi kulineran secara lebih hemat. Selain menawarkan potongan harga atau diskon, merchant juga kerap memberikan reward lain yang menguntungkan bagi pelanggan.

Salah satu program menarik yang merupakan kerja sama perbankan dengan merchant kuliner pilihan adalah J Trust Bank Dining Special. Cukup dengan buka tabungan atau menambah saldo di rekening tabungan J Trust Bank, nasabah dapat memperoleh cashback berupa suku bunga tambahan.

J Trust Bank Dining Special berlangsung selama 26 Februari 2024—26 Februari 2025 dan dapat diikuti nasabah baru maupun nasabah eksisting J Trust Bank, dari perseorangan serta badan usaha. Program ini memberikan tambahan bunga sebesar 0,5% per tahun (p.a) bagi nasabah yang merupakan pemilik, karyawan, atau pengunjung restoran yang bermitra dengan J Trust Bank.

Adapun produk simpanan yang diikutsertakan dalam program ini yaitu Tabungan J Trust, Tabungan Tora yang merupakan tabungan bebas biaya, Tabungan J Trust One, Tabungan Rencana J Trust, dan Giro J Trust. Nasabah harus menempatkan tabungan dan tidak menariknya (hold) selama enam bulan sejak tanggal kepesertaan program. Selama enam bulan tersebut, nasabah akan memperoleh tambahan bunga 0,5% p.a.

Dana yang ditempatkan dalam tabungan harus bersumber dari rekening lain di luar J Trust Bank dan tidak berasal dari pemindahbukuan antar rekening J Trust Bank. Selain itu, jumlah dana minimum yang ditempatkan juga mengikuti ketentuan produk simpanan yang dipilih.

Dalam program J Trust Bank Dining Special kali ini, restoran yang masuk daftar terpilih adalah Ginza Sushi Ichi di Jakarta dan Bai Yun Hot Pot di The Apurva Kempinski Bali. Nasabah harus menunjukkan bukti yang dapat membuktikan hubungan dengan restoran terkait.

Contohnya, karyawan restoran bisa memperlihatkan identitas karyawan saat hendak mengikuti program J Trust Bank Dining Special. Sementara itu bagi pengunjung restoran, cukup melakukan pembayaran dengan kartu debit atau kredit J Trust Bank dan menunjukkan struk untuk mendapatkan tambahan suku bunga di program J Trust Bank Dining Special.

Berminat mengikuti program menarik ini? Hanya dengan buka tabungan di J Trust Bank dan bersantap di resto ternama, Anda dapat memperoleh tambahan suku bunga tabungan. Sangat menguntungkan, bukan? Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

Selanjutnya: Luhut Sebut Pembentukan Family Office Bisa Memperkuat Cadangan Devisa RI

Menarik Dibaca: Crunchyroll Siap Luncurkan Identitas Merek Baru, Seperti Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×