kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Layanan M-Banking Alami Gangguan, BCA: Kami Memohon Maaf


Senin, 01 Agustus 2022 / 14:31 WIB
Layanan M-Banking Alami Gangguan, BCA: Kami Memohon Maaf
ILUSTRASI. Informasi pemeliharaan sistem aplikasi BCA mobile


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan Mobile Banking atau M-Banking BCA mengalami gangguan atau error pada Senin (1/8). Manajemen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pun menyampaikan permohonan maafnya. 

"Sehubungan dengan adanya kendala pada BCA mobile di siang hari ini, kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan," ujar Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn kepada Kontan.co.id pada Senin (1/8).

Baca Juga: BCA di Posisi Ketiga dengan Aset Terbesar Rp 1.264,46 triliun pada Semester I 2022

Ia menyatakan, nasabah tetap dapat melakukan transaksi finansial melalui kanal pembayaran lainnya seperti internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, EDC BCA dan ATM BCA.

"Dalam kesempatan ini, kami juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda," pungkasnya.

Sebelumnya, pada awal Maret 2022, layanan M-banking BCA ini juga sempat mengalami gangguan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×