kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   -2.000   -0,11%
  • USD/IDR 16.208   -7,00   -0,04%
  • IDX 7.898   -32,88   -0,41%
  • KOMPAS100 1.110   -7,94   -0,71%
  • LQ45 821   -5,85   -0,71%
  • ISSI 266   -0,63   -0,24%
  • IDX30 424   -3,04   -0,71%
  • IDXHIDIV20 487   -3,38   -0,69%
  • IDX80 123   -1,10   -0,89%
  • IDXV30 126   -1,56   -1,22%
  • IDXQ30 137   -1,32   -0,96%

Lebaran asyik dengan asuransi mudik


Selasa, 09 Juli 2013 / 12:03 WIB
Lebaran asyik dengan asuransi mudik
ILUSTRASI. Promo JSM Superindo 4-6 Februari 2022.


Reporter: Yuliana Sukmawati | Editor: Sanny Cicilia

Menyambut hari raya Lebaran tahun ini, Equity Life ikut meramaikan tawaran asuransi mikro untuk perjalanan mudik. Perusahaan ini, Selasa (8/7), meluncurkan produk asuransi bertajuk Instan Mudik Nyaman.

Seperti namanya, Equity Life menawarkan proteksi atas risiko kecelakaan pada pemudik, baik yang menggunakan mobil maupun motor. Paket preminya bisa disesuaikan untuk diri sendiri atau keluarga dengan harga antara Rp 25.000 - Rp 75.000.

Dengan premi relatif murah itu, pemudik akan mendapatkan santunan kecelakaan motor dan mobil masing-masing Rp 5 juta dan Rp 10 juta. Sedangkan uang santunan untuk cacat tetap akibat kecelakaan atau meninggal dunia mencapai Rp 100 juta. Masa pertanggungan asuransi ini berlaku mulai dari 7 hari sebelum dan sesudah mudik, atau mulai 2 hingga 15 Agustus.

Dalam menjual produk ini, Equity Life menggandeng 7-Eleven dan Kompas Gramedia Digital Group sebagai mitra. "Produk ini kami tujukan untuk seluruh konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik, dengan cara yang instan, mudah dan terjangkau," kata Henri Honoris, Presiden Direktur PT Modern Putra Indonesia, pemilik gerai 7-Eleven di Indonesia.

David Soetadi, Direktur Operasional Equity Life Indonesia, menargetkan produk ini terjual hingga 450.000 polis. "Estimasinya sekitar Rp 8 miliar," kata dia. Manajemen menargetkan, asuransi dengan jalur distribusi alternatif seperti ini menyumbang 10% dari total perolehan premi perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mengelola Tim Penjualan Multigenerasi (Boomers to Gen Z) Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×