kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan Q Study Plan Insurance, Sequis Targetkan Premi Rp 3,8 Miliar di Tahun 2022


Rabu, 02 November 2022 / 17:41 WIB
 Luncurkan Q Study Plan Insurance, Sequis Targetkan Premi Rp 3,8 Miliar di Tahun 2022
ILUSTRASI. Peluncuran Q Study Plan Insurance, produk asuransi pendidikan melalui jalur distribusi bancassurance hasil kerja sama PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) dan PT Bank Woori Saudara


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) meluncurkan produk Q Study Plan Insurance bersama PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk (Bank Woori Saudara/BWS).

Presiden Direktur Sequis Financial Edisjah menargetkan  bisa mendapat premi produk ini bisa mencapai Rp 3,8 miliar untuk tahun ini. Dimana, produk ini untuk dana pendidikan keluarga yang memberikan manfaat pertanggungan hingga 200% Uang Pertanggungan (UP)

“Melalui kerja sama bancassurance dengan Bank Woori Saudara ini, kami berupaya memenuhi kebutuhan para nasabah akan perencanaan keuangan dan perlindungan khususnya kepastian dana pendidikan anak,” sebut Edisja dalam keterangan resminya, Rabu (2/11).

Sebagai informasi,  usia masuk tertanggung untuk produk ini ialah 18 hingga 50 tahun dengan masa pertanggungan selama 18 tahun. Sementara itu, nasabah bisa memilih plan UP mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 100 juta.

Baca Juga: Perluas Jaringan, Sequis Life Buka Kantor Pemasaran Baru di Medan

“Pembayaran premi selama 5 tahun dengan pilihan metode pembayaran premi bulanan, kuartalan, semesteran atau tahunan,” imbuhnya.

Manfaat yang diberikan oleh produk ini ialah manfaat meninggal dunia senilai 150% UP jika tertanggung meninggal dunia bukan karena kecelakaan. Ditambah, Manfaat Dana Pendidikan akan tetap dibayarkan baik tertanggung hidup atau meninggal dunia selama polis masih aktif dalam masa pertanggungan dan saat jatuh tempo pembayaran.

Secara rinci, manfaat dana pendidikan bisa didapatkan setelah akhir tahun polis ke 6 dengan nilai sebesar 15% dari UP. Selanjutnya, nilainya akan terus bertambah sesuai dengan tahun polis yang maksimal bisa mencapai 150% dari UP.

“Kerja sama ini juga menandai komitmen awal Sequis Financial dan Bank Woori Saudara untuk terus memberikan perlindungan bagi nasabah BWS,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×