kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45672,14   1,07   0.16%
  • EMAS916.000 -1,08%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.26%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Manajemen BNI-AM salurkan langsung donasi sembako di Tangsel


Kamis, 21 Mei 2020 / 18:00 WIB
Manajemen BNI-AM salurkan langsung donasi sembako di Tangsel

Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Manajemen PT BNI Asset Management(BNI-AM) terjun langsung bersama tim Dompet Dhuafa untuk mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat di daerah Tangerang Selatan yang membutuhkan, Selasa (19/5).

Hal ini, khususnya bagi masyarakat yang terdampak wabah pandemi Covid-19. Penyaluran donasi tu sebagai rangkaian kegiatan “#Investasikebajikan-THR untuk sesama” BNI Asset Management(BNI-AM) yang menyalurkan 1.602 paket sembako. 


Putut Endro Andanawarih, Direktur Investasi dan Operasional BNI-AM mengatakan, penyaluran donasi dilakukan dengan menyasar lingkungan terdekat BNI-AM, baik itu lingkungan kantor maupun kediaman dari manajemen dan karyawan perseroan. "Ini merupakan salah satu bagian bentuk kontribusi dari BNI AM untuk peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak COVID-19, seperti ojek online, supir angkutan, masyarakat jompo, buruh harian, disabilitas serta masyarakat yang di PHK atau tidak memiliki pemasukkan,” ujar Putut dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Kamis (21/5).

Putut menambahkan, bakti sosial yang dilakukan di masa pandemi corona, menjadi momentum kepada karyawan BNI-AM untuk selalu mengingatkan berbuat kebaikan. "Untuk berbuat kebaikan tidak perlu menunggu memiliki berlebih atau mampu. Kebaikan juga tidak bisa dinilai dari besar kecilnya secara nominal tapi dilihat dari keikhlasannya," kata dia.

Menurut Putut, dengan saling mengumpulkan donasi seperti program Investasi kebajikan–THR untuk sesama, meski dimulai dari skala kecil, tetap akan membuahkan dampak positif menjadi lebih luas untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19. Apalagi, kegiatan donasi ini dilakukan secara kompak oleh seluruh karyawan BNI-AM.

Masyarakat yang menerima bantuan paket sembako dari BNI-AM, antara lain, di 9 kota/kabupaten, 18 kelurahan, 36 Rukun Warga di wilayah Jabodetabek. Disamping pemberian bantuan sembako ini, para karyawan BNI-AM juga telah membagikan masker disekitar lingkungan rumahnya untuk masyarakat yang membutuhkan. BNI-AM berharap dengan bakti sosial seperti ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×