Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandala Multifinance Tbk (MFIN) terus mengembangkan layanan atau aplikasi digitalnya yang bernama Mantis untuk mempermudah agen maupun konsumen.
Managing Director Mandala Finance Christel Lesmana mengatakan, aplikasi Mantis terus berinovasi dan mengeksplor berbagai bentuk kolaborasi dengan ekosistem lain di platform digital.
“Saat ini, bagi agen tersedia fitur untuk pendaftaran online, pengajuan dan monitoring progress pembiayaan, penerimaan komisi real-time, modul pelatihan, dan juga Payment Point Online Banking (PPOB), mulai dari pembayaran tagihan listrik pascabayar atau prabayar (token), PDAM, BPJS, dan lainnya,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (21/7).
Sementara bagi konsumen, kata Christel, tersedia pengajuan dan monitoring progress pembiayaan, simulasi pembiayaan, juga pembayaran cicilan pembiayaan.
Baca Juga: Menilik Peta Investor Asing di Industri Perbankan Tanah Air
“Fitur yang paling sering digunakan adalah pengajuan aplikasi pembiayaan yang berasal agen Mandala. Dan hingga saat ini, agen Mandala yang aktif menggunakan Mantis berjumlah lebih dari 85.000 pengguna,” terangnya.
Christel menambahkan bahwa dengan proses pengajuan pembiayaan yang mudah, cepat, dan aman bagi konsumen, serta komisi menarik yang diberikan kepada agen, kontribusi Mantis cukup signifikan bagi kinerja pembiayaan Mandala.
“Hingga saat ini, porsi pembiayaan multiguna yang diajukan melalui Mantis adalah sebesar 60% dari total pembiayaan multiguna Mandala,” pungkas dia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News