kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Mandiri Sekuritas bukukan emisi obligasi Rp 4,7 T


Rabu, 22 Juni 2016 / 17:59 WIB

Mandiri Sekuritas bukukan emisi obligasi Rp 4,7 T


JAKARTA. PT Mandiri Sekuritas menunjukkan kinerja positif sepanjang lima bulan pertama tahun ini. Emisi obligasi berkontribusi paling besar terhadap bisnis perusahaan.

Direktur Utama PT Mandiri Sekuritas Abiprayadi Riyanto mengatakan, per Mei 2016, perusahaan telah menyelesaikan delapan transaksi penerbitan obligasi dengan sebesar Rp 4,7 triliun. Saat ini, perusahaan sekuritas pelat merah ini menguasai 15,4% market share industri sekuritas.


Abiprayadi optimistis, sepanjang tahun ini, dapat menyelesaikan total 40 mandat penjaminan emisi obligasi dan saham. Penjaminan ini meningkat dari 35 mandat pada tahun lalu. "Sebagai broker lokal yang bersaing dengan para pemain global, kami optimistis dapat terus meningkatkan posisi di market," ujar Abiprayadi, Selasa (21/6).

Ke depan, Mandiri Sekuritas berencana terus menggencarkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk bertransaksi. Setiap bulan, pihaknya mengadakan sosialisasi dan edukasi sebanyak enam kali. Adapun total nasabah ritel Mandiri Sekuritas saat ini sebanyak 52.000 nasabah.


Reporter: Dina Farisah
Editor: Dupla Kartini

Video Pilihan


Close [X]
×