kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.606.000   15.000   0,94%
  • USD/IDR 16.290   50,00   0,31%
  • IDX 7.257   75,31   1,05%
  • KOMPAS100 1.072   13,85   1,31%
  • LQ45 846   11,73   1,41%
  • ISSI 216   3,00   1,41%
  • IDX30 435   5,37   1,25%
  • IDXHIDIV20 520   7,40   1,44%
  • IDX80 122   1,62   1,34%
  • IDXV30 124   0,62   0,50%
  • IDXQ30 143   2,07   1,47%

Maximus Insurance Percepat Pembayaran Klaim Unit Bisnis Orang Tua Group


Selasa, 25 Juni 2024 / 23:39 WIB
Maximus Insurance Percepat Pembayaran Klaim Unit Bisnis Orang Tua Group
ILUSTRASI. Maximus Insurance Percepat Pembayaran Klaim Unit Bisnis OT Group.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk alias Maximus Insurance melakukan pembayaran klaim kepada PT CS2 Pola Sehat yang merupakan bagian dari Orang Tua Group.

Direktur Utama Maximus Insurance Jemmy Atmadja menegaskan komitmennya untuk memenuhi tanggung jawab asuransi apabila terjadi musibah pada tertanggung. Ia pun berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT CS2 Pola Sehat kepada perusahaannya.

“Kami memahami betapa pentingnya kelancaran operasional bagi mitra bisnis kami. Oleh karena itu, kami bergerak cepat untuk menyelesaikan klaim. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang unggul dan dukungan penuh kepada para nasabah kami."  Kata Jemmy dalam keterangannya, Selasa (25/6).

Baca Juga: Dongkrak Penetrasi Unitlink, AAJI: Perusahaan Perlu Tingkatkan Literasi Masyarakat

Dukungan bagi nasabah disampaikan Jemmy antara lain komitmen untuk memberikan sosialisasi kepada nasabah dalam hal seputar perlindungan asuransi dan hal–hal yang perlu diperhatikan agar mengurangi risiko yang mungkin terjadi. 

Dia bilang Maximus Insurance terus berupaya untuk menetapkan standar baru dalam industri asuransi dengan memberikan pelayanan yang cepat, efisien, dan penuh empati. 

Sementara Audrey Tumbelaka selaku CFO PT CS2 Pola Sehat menyampaikan apresiasi kepada Maximus Insurance atas pelayanan yang diterima selama proses klaim. "Dengan dukungan penuh dari Maximus Insurance, klaim yang kami ajukan diatasi dengan cepat dan efisien, menunjukkan komitmen dan profesionalisme Maximus Insurance," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

[X]
×