kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45889,70   15,31   1.75%
  • EMAS1.360.000 0,74%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Qoala Plus, Maximus Insurance Perkuat Saluran Penjualan Digital


Senin, 03 Juni 2024 / 16:53 WIB
Gandeng Qoala Plus, Maximus Insurance Perkuat Saluran Penjualan Digital
ILUSTRASI. Gandeng Qoala Plus, Maximus Insurance Perkuat Saluran Penjualan Digital.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Maximus Graha Persada Tbk (ASMI) alias Maximus Insurance berkolaborasi dengan perusahaan pialang asuransi PT Mitra Jasa Pratama terkait platform Qoala Plus, untuk menghadirkan pengalaman mudah dan cepat dalam membeli asuransi, terutama asuransi kendaraan bermotor.

“Kolaborasi ini merupakan bagian dari transformasi digital Maximus Insurance yang bertujuan memperluas jangkauan pasar sehingga semakin banyak masyarakat yang menggunakan asuransi,” ujar Direktur Utama Maximus Insurance Jemmy Atmadja dalam keterangannya, Senin (3/6).

Jemmy menegaskan bahwa transformasi digital Maximus dimulai dengan menyediakan pengalaman yang mudah dan cepat untuk membeli asuransi, terutama asuransi mobil.

Kolaborasi ini memudahkan nasabah untuk membeli produk Maximus Insurance melalui aplikasi Qoala Plus. Alur kerja digital memungkinkan nasabah untuk menyelesaikan proses pembelian dengan mudah, mulai dari pembayaran hingga pengajuan klaim.

Baca Juga: Asuransi Jasindo Gelar Kegiatan "Sehat Bareng Jasindo" di HUT ke-51

Pembayaran didukung oleh gateway pembayaran real-time yang terintegrasi dengan berbagai bank, kartu kredit, dan dompet digital.

“Kolaborasi antara Maximus dan Qoala diharapkan dapat saling menguntungkan bagi kami. Kolaborasi ini akan meningkatkan produk asuransi dan teknologi sesuai dengan gaya hidup saat ini,” tegas Jemmy.

Ian Ramelan, Direktur Utama Mitra Jasa Pratama menambahkan kerja sama ini merupakan langkah strategis untuk mendukung kemudahan transaksi asuransi bagi nasabah Maximus Insurance. 

"Sebagai perusahaan teknologi asuransi multi-channel yang menawarkan solusi asuransi, Qoala Plus berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan akses dan layanan asuransi yang komprehensif kepada masyarakat,” ujar dia.

Maximus Insurance, sebagai salah satu perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia, tidak hanya menawarkan asuransi kendaraan bermotor, tetapi juga menyediakan berbagai produk asuransi kerugian lainnya. 

Baca Juga: Klaim Asuransi Kesehatan Manulife Indonesia Tumbuh 27,8% Hingga April 2024

Produk-produk ini meliputi asuransi properti, yang memberikan perlindungan terhadap risiko kerusakan atau kehilangan aset properti, serta asuransi alat berat, yang dirancang untuk melindungi investasi dalam peralatan konstruksi dan industri dari kerugian yang tidak terduga. 

Dengan portofolio produk yang beragam dan komprehensif, Maximus Insurance berkomitmen untuk memenuhi berbagai kebutuhan asuransi pelanggan, baik individu maupun korporasi, dengan standar pelayanan yang tinggi dan solusi yang inovatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×