kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Memperkuat bisnis di Indonesia Timur, Sompo Insurance gandeng Bosowa Berlian Motor


Kamis, 14 Maret 2019 / 21:54 WIB
Memperkuat bisnis di Indonesia Timur, Sompo Insurance gandeng Bosowa Berlian Motor


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar Indonesia timur memang menggiurkan. Maka, Sompo Insurance menggandeng dan Bosowa Berlian Motor menandatangani perjanjian kerja sama agar k senantiasa memberikan solusi dan pelayanan ke para nasabah di Indonesia timur. Bosowa Berlian Motor yang berdiri sejak tahun 1973 menaungi kurang lebih 34 diler. Sedangkan Sompo Insurance menawarkan perlindungan kendaraan bermotor tahunan.
 
Chief Executive Officer (CEO) Bosowa Berlian Motors Subhan Aksa mengungkapkan, kolaborasi kerjasama dengan Sompo Insurance merupakan peluang besar dan awal yang unik. "Hal ini dapat meningkatkan kesadaran nasabah kami tentang pentingnya mengasuransikan kendaraan, ditambah dengan dengan inovasi produk terbaru dari Sompo Insurance dipadu dengan karakter nasabah kami di Indonesia Timur yang unik," kata Subhan, dalam rilis, Kamis (14/3).

CEO Sompo Insurance Eric Nemitz mengungkapkan,  nilai-nilai Sompo sejalan dengan Bosowa Berlian Motor. "Sompo Insurance tidak hanya memberikan produk dan layanan yang inovatif dan layanan terbaik, tapi lebih dari itu. Kami menyediakan solusi yang worry-free sehingga Bosowa Berlian Motor dapat berkonsentrasi penuh pada bisnis utamanya,"kata Eric.

Para nasabah Bosowa Berlian Motor dapat menikmati beberapa produk Sompo Insurance, salah satunya adalah produk Long Term Motor Protection dengan Sompo Drive. Produk ini merupakan produk perlindungan kendaraan bermotor jangka panjang dua hingga lima tahun dilengkapi dengan aplikasi berbasis telematik, Sompo Drive. Keunggulan yang pertama dan utama adalah penghargaan untuk berkendara aman hingga 45% dari harga paket premi yang dipilih. Setiap pembelian tunai unit kendaraan bermotor untuk penumpang yang dibeli di diler Bosowa Berlian Motor, nasabah dapat memilih salah satu produk Sompo Insurance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×