kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MNC Bank dan MTN Rilis Motion Banking untuk Integrasi Fitur Money dari Motionpay


Kamis, 21 Juli 2022 / 16:19 WIB
MNC Bank dan MTN Rilis Motion Banking untuk Integrasi Fitur Money dari Motionpay
ILUSTRASI. Aplikasi MotionBanking saat acara peluncuran Launching MotionBanking dan Rebranding MotionPay


Reporter: Ignatia Ivani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP atau MNC Bank) dan PT MNC Teknologi Nusantara (MTN) telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia untuk membuka layanan Account Linkage antara aplikasi MotionPay dan MotionBanking pada Kamis (21/7).

"Kami sangat menghargai persetujuan Bank Indonesia untuk pengembangan layanan Account Linkage, di mana Perseroan percaya, fitur ini akan menjadi fitur penting dimana integrasi MotionPay ke MotionBanking ini akan menjadi tambahan berkualitas pada line-up layanan yang disediakan oleh anak perusahaan kami," terang Yudi Hamka, Direktur Utama BCAP dalam keterangan rilis pada Kamis (21/7)

Dari kolaborasi keduanya, MTN dan BABP berhasil mengintegrasikan fitur e-Money dari Motionpay menggunakan layanan Layanan Account Linkage. Nantinya, layanan tersebut akan membantu nasabah dalam melihat saldo dan melakukan transfer dari aplikasi MotionBanking.

Tentunya ini merupakan langkah signifikan untuk semakin mengembangkan ekosistem layanan keuangan digital Perseroan, “Motion Digital”.

Baca Juga: Bank MNC bidik rights issue Rp 4,5 triliun, Hary Tanoe cuma serap Rp 200 miliar

Adapun fitur-fitur yang ditawarkan dalam aplikasi tersebut, mencakup digital onboarding, biometric login, top-up e-wallet, credit card feature, post offive cash in/ou, digital lending, online time deposit, QRIS, MotionPay Integration, minimart cash in/out, virtual credit card, dan yang terakhir digital signature.

Harapannya dari kolaborasi ini, mereka mampu memperkuat sinergi yang telah terjalin di antara anak-anak perusahaan dan memberikan pengalaman seamless dalam menggunakan aplikasi-aplikasi digital yang dikembangkan.

Sejauh ini, perusahaan masih melakukan pengembangan layanan baru secara proaktif untuk menyediakan fitur-fitur yang dibutuhkan nasabah sambil meneliti dan mengantisipasi fitur-fitur baru yang dibutuhkan masyarakat Indonesia di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×