kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45981,69   -8,68   -0.88%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Modal Jari, Beli Reksa Dana di fitur Livin’ Investasi Mulai dari Rp100.000


Selasa, 24 Mei 2022 / 11:15 WIB
Modal Jari, Beli Reksa Dana di fitur Livin’ Investasi Mulai dari Rp100.000


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berinvestasi di produk reksa dana kini kian mudah, bahkan bisa dilakukan memakai smartphone dan koneksi internet. Terlebih lewat fitur Livin’ Investasi dalam Financial Super App Livin' by Mandiri besutan Bank Mandiri. Fitur terbaru aplikasi Livin’ by Mandiri berlogo kuning ini diluncurkan pada Senin (23/5), di Main Atrium – 1st Floor, Senayan City - Jakarta.

Acara peluncuran fitur Livin’ Investasi tersebut dihadiri direksi dan jajaran petinggi Bank Mandiri, serta pihak regulator dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI). Talk show finansial bertema “Investasi Modal Jempol di Fitur Livin’ Investasi” turut memeriahkan peluncuran fitur teranyar Livin’ by Mandiri ini.

Selain bertransaksi reksa dana, lewat Livin' by Mandiri, nasabah Bank Mandiri juga dapat memantau portofolionya secara instan di mana saja, dan kapan saja dengan sangat mudah.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar mengatakan, dengan fitur Livin’ Investasi ini nasabah dapat langsung melakukan pembelian reksa dana mulai dari Rp100.000.

"Sebagai bagian dari transformasi digital, Bank Mandiri ingin terus menyediakan solusi finansial bagi masyarakat khususnya generasi muda. Bank Mandiri Wealth Management menghadirkan Livin’ Investasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mulai berinvestasi dengan mudah, cukup di satu aplikasi saja," ujar Alexandra dalam keterangan resminya, Senin (23/5).

Dalam aplikasi Livin’, nasabah dapat menentukan jenis portofolio sesuai dengan profil risiko serta jumlah nominal investasi tertentu. Pembelian dan pembayaran bisa dilakukan dalam satu aplikasi, serta terjaga keamanannya karena diawasi regulator.

Dengan fitur investasi berkala melalui autodebet dari rekening tabungan Bank Mandiri dalam Livin’ Investasi, nasabah tidak perlu repot top-up untuk berinvestasi rutin. Wanita yang akrab disapa Xandra ini juga mengatakan, Bank Mandiri tidak hanya fokus menyediakan layanan finansial, namun juga mengedepankan pemberian advisory yang tepat kepada nasabah.

Hadirnya fitur Livin’ Investasi akan meningkatkan pertumbuhan bisnis Wealth Management Bank Mandiri, khususnya pada investor ritel. Saat ini Bank Mandiri memiliki 127 ribu nasabah investor dan diperkirakan akan tumbuh lebih dari delapan kali di tahun 2024. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai fitur Livin’ Investasi, nasabah Bank Mandiri dapat langsung mengunjungi bmri.id/livininvestasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×