kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Momen Lebaran, WE+ dan POSFIN Memperluas Akses Pembelian Asuransi Perlindungan Mobil


Rabu, 27 April 2022 / 13:11 WIB
Momen Lebaran, WE+ dan POSFIN Memperluas Akses Pembelian Asuransi Perlindungan Mobil
ILUSTRASI. Kerjasama antara PT Kita Indonesia Plus atau WE+ (WEPLUS) dan PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN)


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kerja sama antara PT Kita Indonesia Plus atau WE+ (WEPLUS) dan PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN) semakin erat melalui program kolaborasi yang dilakukan pada momentum mudik lebaran 2022.

WE+ secara khusus menghadirkan asuransi perlindungan mobil satu bulan dengan premi hanya Rp.499,000, di mana POSFIN berperan campaign partner yang secara langsung memasarkan program ini melalui berbagai digital media inventory.

Direktur WE+ Milza Oktavira mengatakan, khusus Lebaran tahun ini masyarakat yang ingin melaksanakan mudik dan kendaraannya belum di asuransikan, bisa membeli asuransi kendaraan cukup satu bulan saja.

Baca Juga: Semakin Diminati Masyarakat, Bisnis Dompet Digital Terus Menanjak

Produk ini selain memberikan fleksibilitas bagi masyarakat, perlindungan yang didapatkan pembeli juga lengkap, hingga mencakup kerusakan. Kolaborasi WE+ dengan Posfin memperluas pula akses klaim asuransi di Indonesia yang jumlahnya mencapai 111.000 agen yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Tata cara pembelian program ini juga sangat mudah, cukup klik bit.ly/POSPAYAGENMUDIK2022 dan asuransi perlindungan mobil satu bulan bisa langsung dibeli melalui gadget.

“Jadi masyarakat dapat mengetahui value dan benefit program kolaborasi ini baik melalui agen-agen dan digital media inventory POSFIN, untuk ke depannya masyarakat juga dapat membeli produk asuransi dari WE+ melalui aplikasi Pospay Agen,” kata Milza dalam keterangan persnya, Rabu (27/4).

Pada kesempatan yang sama Chief Marketing Officer POSFIN, Riano Bayu Satria menambahkan, setelah dua tahun mudik tertunda karena masa pandemi, momentum mudik ke kampung halaman menjadikan momen Idul Fitri tahun ini jadi lebih spesial dan bermakna.

Baca Juga: Telkom dan Pos Finansial (Posfin) Gandengan Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

“Sehingga melalui program kolaborasi ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang akan melaksanakan mudik, merasa tenang dan nyaman selama di perjalanan,” katanya.

Dengan demikian, harapan untuk menikmati quality time saat berkumpul bersama keluarga dapat dinikmati sepenuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×