kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MUF Tebar Promo di Gelaran GJAW 2023, Ini Rinciannya


Jumat, 10 Maret 2023 / 17:50 WIB
MUF Tebar Promo di Gelaran GJAW 2023, Ini Rinciannya
Layanan?Mandiri Utama Finance (MUF) di ajang pameran otomotif?Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandiri Utama Finance (MUF) turut meramaikan gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dengan menebar promo bunga murah.

MUF menghadirkan beragam penawaran untuk pembiayaan konvensional dan syariah, seperti bunga atau margin mulai dari 2.00% dan uang muka ringan mulai dari 0%. Bukan hanya itu, setiap transaksi ini juga berkesempatan mendapatkan bonus voucher perawatan mobil sampai Rp 2 juta, gratis travel voucher Rp 500 ribu, bonus asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) Pihak ke-3 senilai Rp 10 juta serta gratis layanan darurat 24 jam.

Direktur Utama MUF Stanley Setia Atmadja mengatakan, MUF selalu berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan konsumen, dan salah satunya melalui perhelatan event berskala besar seperti GJAW ini.

Stanley menambahkan, MUF juga menghadirkan fasilitas instant approval bagi konsumen yang memenuhi kriteria, di mana proses persetujuan kredit dilakukan dengan sangat cepat.

Baca Juga: Menko Airlangga Pastikan Insentif EV Diberikan untuk Motor Listrik Lebih Dahulu

Selain itu, lanjut Stanley, dihadirkan program Trade In, di mana konsumen diberikan kemudahan untuk melakukan tukar tambah kendaraan lamanya dengan kendaraan baru.

Sekadar informasi, dalam ajang Gaikindo Jakarta Autoweek ini, Mandiri Utama Finance, bersama dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan penawaran khusus untuk nasabah Bank Mandiri dan juga nasabah BSI yang memiliki kebutuhan kendaraan.

Sementara itu, SEVP Consumer Banking BSI, Wawan Setiawan menyampaikan bahwa melalui Gaikindo Jakarta Autoweek (GJAW), BSI siap mendorong tumbuhnya percepatan pembiayaan bisnis kendaraan sesuai prinsip Syariah.

“Kami optimis dapat menembus bisnis lebih dari Rp 50 miliar khusus pembiayaan syariah. GJAW menjadi ajang yang mampu menarik minat masyarakat untuk membeli kendaraan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×