kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.528.000   8.000   0,53%
  • USD/IDR 16.249   -49,00   -0,30%
  • IDX 7.070   4,24   0,06%
  • KOMPAS100 1.057   1,04   0,10%
  • LQ45 829   -1,69   -0,20%
  • ISSI 215   0,70   0,33%
  • IDX30 423   -0,88   -0,21%
  • IDXHIDIV20 513   0,07   0,01%
  • IDX80 120   -0,02   -0,02%
  • IDXV30 125   0,88   0,71%
  • IDXQ30 142   0,02   0,02%

Naik 22%, Jumlah Nasabah Tajir BRI Tembus Lebih dari 161 Ribu Orang


Senin, 09 September 2024 / 10:00 WIB
Naik 22%, Jumlah Nasabah Tajir BRI Tembus Lebih dari 161 Ribu Orang
ILUSTRASI. Logo Bank BRI?di gedung kantor pusat, Jakarta. Hingga saat ini, jumlah nasabah prioritas Bank BRI juga telah mencapai lebih dari 161 ribu dan telah tumbuh sebesar 22% yoy.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus menunjukkan komitmennya dalam melayani nasabah prioritas. Sejalan dengan hal tersebut, layanan nasabah prioritas BRI terus menunjukkan pertumbuhan yang positif.

Hingga penghujung tahun 2024, realisasi dana kelolaan untuk nasabah prioritas BRI telah mencapai Rp 239 triliun. Angka ini mencerminkan pertumbuhan yang signifikan sebesar 23% secara tahunan atau year on year (yoy) dalam portofolio nasabah prioritas BRI.

Hingga saat ini, jumlah nasabah prioritas Bank BRI juga telah mencapai lebih dari 161 ribu dan telah tumbuh sebesar 22% yoy.

Handayani, Direktur Bisnis Konsumer BRI menjelaskan, pertumbuhan ini menunjukkan kepercayaan dan kepuasan nasabah terhadap layanan prioritas BRI.

Baca Juga: Simpanan Nasabah Tajir di BNI Meningkat 17% hingga Agustus 2024

"Kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan solusi keuangan yang tepat guna untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Melalui berbagai inisiatif dan peningkatan layanan, kami berupaya untuk memastikan bahwa setiap nasabah mendapatkan perhatian dan layanan yang personal serta memenuhi harapan mereka," ungkapnya kepada kontan.co.id, Kamis (5/8).

Pihaknya percaya bahwa dengan dedikasi dan inovasi yang terus menerus, akan mampu menjaga dan meningkatkan pertumbuhan jumlah nasabah prioritas BRI di masa depan.

Untuk tahun 2024, BRI menargetkan untuk tumbuh 36% yoy di sisi jumlah nasabah dan tumbuh 32% yoy untuk Asset Under Management nasabah.

"Hal ini kami lakukan melalui pemasaran baik melalui kanal digital dan kanal konvensional yang tersebar seluruh Indonesia," katanya.

Dalam menjaring semakin banyak nasabah prioritas, BRI menerapkan Personalized Service, yakni dengan memberikan layanan yang lebih personal dan eksklusif kepada nasabah prioritas, termasuk adanya Relationship Manager (RM) yang secara khusus menangani kebutuhan mereka dengan mengedepankan kebutuhan nasabah dan pengelolaan portfolio nasabah.

Selain itu, menerapkan akses ke layanan keuangan terpadu. Handayani menerangkan, sebagai one stop financial services, nasabah prioritas BRI mendapatkan akses lebih mudah ke layanan BRI Group, mulai dari produk asuransi sampai dengan pembiayaan, yang dapat memberikan solusi keuangan yang menyeluruh.

"BRI juga menawarkan produk perbankan yang dirancang khusus untuk nasabah prioritas. Produk dan Layanan yang diberikan dapat memenuhi setiap life cycle nasabah," imbuhnya.

Asal tahu saja, untuk menjadi nasabah prioritas BRI, nasabah perlu memiliki saldo tabungan minimal senilai Rp 500 juta.

Nasabah BRI Prioritas bisa mendapatkan BRI Prioritas Debit Card yang menyediakan semua layanan perbankan, seperti perencanaan keuangan dan investasi hingga perencanaan dana pensiun. Pemegang kartu ini juga bisa mendapatkan fasilitas batas transaksi yang lebih tinggi, layanan one stop banking, keistimewaan eksklusif dari Premium Debit Mastercard, dan advisory service.

Baca Juga: Jumlah Nasabah Kaya BCA Capai 185.000 Orang per Juli 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×