kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

NISP arahkan transaksi nasabah ke e-channel


Kamis, 20 Februari 2014 / 15:56 WIB
NISP arahkan transaksi nasabah ke e-channel
ILUSTRASI. Vivo V25 Pro


Reporter: Issa Almawadi | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Perkembangan layanan elektronik digital di dunia perbankan semakin banyak diminati nasabah. Tina Tjintawati, Corporate Communication Division Head Bank OCBC NISP berharap, bisa terus meningkatkan kegiatan transaksi nasabah di layanan digital.

Salah satu layanan ini melalui layanan elektronik. "Tahun lalu, kegiatan transaksi di e-channel masih 40% dari total transaksi. Tahun ini, kami harapkan kegiatan transaksi di e-channel dan kantor cabang bisa menjadi masing-masing 50%," ucap Tina, Kamis (20/2).

Untuk mendorong target itu, Tina menjelaskan, NISP telah memasang berbagai macam strategi baik berupa program berhadiah, hingga menambah fitur. Untuk program berhadiah, NISP baru saja menyelenggarakan Hujan Hadiah Setiap Hari, bagi nasabah yang memiliki volume transaksi tertinggi di e-channel.

Program yang dimulai sejak 1 September hingga 31 Desember 2013 tersebut menghadiahkan grand prize berupa Motor Ninja, Vespa, dan Honda Scoopy. "Kami akan terus bekerjasama untuk menghadirkan program berhadiah yang bermanfaat dan menguntungkan bagi nasabah. Salah satunya adalah program lanjutan Hujan Hadiah Setiap Hari dengan grand prize gartis liburan ke Hongkong yang berlangsung mulai 14 Februari hingga 15 Mei 2014," tutur Tina.

Tahun lalu, dua layanan elektronik NISP yakni mobile dan internet banking, membukukan pertumbuhan yang signifikan baik dari sisi pengguna maupun volume transaksinya. Pengguna mobile banking NISP mencapai 26.953 dengan volume transaksi Rp 421 miliar, atau tumbuh 119% pengguna dan 108% transaksi. Sementara, pengguna internet banking NISP mencapai 58.796 dengan transaksi Rp 3,8 triliun atau tumbuh 52% pengguna dan 54% volume transaksi.

"Tahun ini, kami targetkan pertumbuhan 30% baik pengguna dan volume transaksi di mobile dan internet banking," terang Tina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×