kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.462.000   9.000   0,37%
  • USD/IDR 16.663   -15,00   -0,09%
  • IDX 8.660   40,02   0,46%
  • KOMPAS100 1.192   10,20   0,86%
  • LQ45 848   1,27   0,15%
  • ISSI 313   2,80   0,90%
  • IDX30 434   0,50   0,12%
  • IDXHIDIV20 501   -0,35   -0,07%
  • IDX80 134   1,11   0,84%
  • IDXV30 138   1,59   1,16%
  • IDXQ30 138   -0,09   -0,07%

Optimalkan Layanan, BPR Intidana Resmikan Kantor Cabang Baru


Kamis, 21 Juli 2022 / 14:09 WIB
Optimalkan Layanan, BPR Intidana Resmikan Kantor Cabang Baru
ILUSTRASI. BPR Intidana


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna lebih mengoptimalkan dalam melayani masyarakat, BPR Intidana Sukses Makmur meresmikan kantor cabang di Kota Tengerang, Banten, beberapa waktu lalu tepatnya, Jumat (15/7) lalu.

Gedung Kantor Cabang baru tersebut merupakan relokasi dari kantor lama yang lokasinya tak jauh dari tempat yang baru diresmikan. Gedung Kantor Cabang baru ini mempunyai akses yang lebih strategis, lebih mudah dijangkau dan mempunyai konsep gedung yang modern serta nyaman bagi nasabah.

Sebelumnya BPR Intidana Sukses Makmur telah membuka layanan cabang dibeberapa tempat di wilayah Jakarta dan sekitarnya, yakni di Kota Bekasi dan Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). 

“Hadirnya kantor cabang di Kota Tangerang yang merupakan relokasi ini, menjadi bukti tekad BPR Intidana untuk bisa melayani masyarakat di Tangerang dan sekitarnya, baik dalam penempatan simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan dan deposito, maupun melayani pinjaman kepada masyarakat,” ujar Direktur Utama BPR Intidana, Polycarpus Feriyanto dalam keterangan persnya, Kamis (21/7).

Kunci sukses BPR Intidana bisa hadir melayani masyarakat di beberapa kota disekitaran Jakarta, tak lepas dari strategi secara umum dengan merepakan pertumbuhan kredit dan pendanaan yang berkelanjutan dan sesuai prinsip kehati-hatian.

Baca Juga: BPR Intidana Sukses Makmur tetap tumbuh di tengah pandemi

“Untuk pertumbuhan kredit, BPR Intidana menerapkan strategi penjualan dengan prinsip Speed (Kecepatan), Simplicity (Kemudahan), dan Convenient (Kenyamanan) tetapi tidak mengabaikan prinsip kehati-hatian dan keamanan (Prudent),” ujar Feriyanto sedikit memberi konsep.

Strategi lainnya dalam meraih pasar, BPR Intidana menerapkan sistem jemput bola (datang langsung ke tempat penabung atau deposan), memberikan pelayanan yang maksimal dalam segala hal dengan dukungan fasilitas gedung kantor yang representative dan menjalankan fasilitas online, sehingga kebutuhan transaksi nasabah dapat dilakukan di semua jaringan kantor BPR Intidana yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

“Moto pelayanan kami yang CEPAT, MUDAH dan AMAN akan selalu kami kedepankan untuk melayani masyarakat di Jabodetabek ini,“ tutup Feriyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi, Tips, dan Kertas Kerja SPT Tahunan PPh Coretax Orang Pribadi dan Badan Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM)

[X]
×