kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pacu Pembiayaan Jelang Lebaran, MUF Gelar Pameran Auto Fest di Bandung


Jumat, 08 Maret 2024 / 19:52 WIB
Pacu Pembiayaan Jelang Lebaran, MUF Gelar Pameran Auto Fest di Bandung
ILUSTRASI. Mandiri Utama Finance (MUF) menggelat pameran otomotif MUF Auto Fest 2024 selama periode l 5 - 10 Maret 2024 di Mall Paskal 23, Bandung.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mandiri Utama Finance (MUF) siap menggenjot pembiayaan menjelang Lebaran tahun ini. Untuk itu, anak usaha Bank Mandiri yang bergerak di bidang pembiayaan menyelenggarakan MUF Auto Fest 2024. 

Pameran otomotif MUF Auto Fest 2024 berlangsung selama periode l 5 - 10 Maret 2024 di Mall Paskal 23, Bandung. Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance mengatakan, pihaknya memulai pameran tersebut di Bandung karena potensi pertumbuhan ekonomi yang baik. Jawa Barat menduduki peringkat kedua pertumbuhan  ekonomi terbesar di Pulau Jawa sepanjang 2023. 

Diselenggarakan menjelang bulan Ramadan, MUF Auto Fest 2024 ini juga hadir untuk membantu masyarakat memiliki kendaraan baru untuk keperluan mudik pada musim lebaran. “Dengan dilaksanakannya event ini, diharapkan masyarakat di Bandung dan sekitarnya di Jawa Barat dapat melihat langsung berbagai pilihan model mobil dan motor terkini keluaran merekmerek terkemuka, baik baru maupun bekas,” kata Stanley dalam keterangan resminya, Jumat (8/3).

Dalam pameran tersebut, MUF memberikan tawaran berbagai skema pembiayaan (financing) otomotif yang atraktif, lengkap dengan berbagai hadiah dan bonus  spesial untuk para pembeli kendaraan yang memanfaatkan fasilitas kredit dari MUF.

Baca Juga: Industri Multifinance Optimistis Pembiayaan Saat Ramadan Meningkat

Sementara itu, Rully Setiawan, Direktur Finance & Risk Management Mandiri Utama Finance  menyampaikan,  untuk pembelian kendaraan mobil dan motor baru maupun mobil bekas, pihaknya memberikan bunga cicilan ringan flat rate mulai  dari 2.75%, down payment mulai dari 0%, cashback sampai dengan Rp1 juta, dan juga fasilitas instant approval untuk nasaba terpilih dari Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI).  Selain itu, MUF juga menghadirkan fasilitas dana tunai hingga Rp500 juta.

Rully juga menjelaskan bahwa untuk para peminat mobil listrik, MUF Auto Fest 2024 pun tidak  ketinggalan menampilkan berbagai pilihan mobil listrik/ electric vehicle (EV) yang sedang naik popularitasnya di tanah air. Tak hanya ramah lingkungan dan memiliki gaya yang modern  kekinian dengan warna warni keren, EV tersedia dalam berbagai harga yang terjangkau, dan  pemerintah menawarkan banyak kemudahan untuk kepemilikan EV. 

Sepanjang tahun 2023, MUF mencatat penyaluran kredit kendaraan listrik sebesar Rp 282,7 miliar, meningkat 163% dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini sejalan dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan.

MUF Auto Fest 2024 berlangsung secara hybrid, yaitu secara offline  dan juga online, untuk para warga Jawa Barat dan sekitar Bandung yang belum dapat datang sendri ke lokasi acara. “Pengunjung online dapat mengunjungi virtual auto fest di website  Mandiri Auto www.mandiriauto.muf.co.id dan untuk pembiayaan syariah dapat mengunjungi virtual event BSI OTO www.bsioto.muf.co.id selama periode promosi tanggal 5-31 Maret 2024.” pungkas Rully.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×