kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45729,74   -6,98   -0.95%
  • EMAS963.000 3,44%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

PasarPolis kerja sama dengan PegiPegi hadirkan layanan asuransi


Senin, 28 Oktober 2019 / 23:16 WIB
PasarPolis kerja sama dengan PegiPegi hadirkan layanan asuransi
ILUSTRASI. PasarPolis bekerjasama dengan PegiPegi hadirkan layanan asuransi

Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki era digital yang serba canggih, teknologi berperan penting untuk menjadikan asuransi perjalanan lebih bermanfaat bagi semua orang. Potensi inilah yang dimanfaatkan oleh Cleosent Randing, founder dan CEO dari PasarPolis. 

Baru-baru ini, PasarPolis meresmikan kolaborasi dengan Pegipegi untuk menghadirkan layanan Pegipegi Travel Protection bagi para pelanggan. 

Asuransi perjalanan ini melindungi penumpang dari segala kejadian tidak terduga, yang meliputi ganti rugi keterlambatan hingga Rp 3 juta, santunan kecelakaan hingga Rp 100 juta, refund pembatalan penerbangan hingga Rp 10 juta, dan ganti rugi kehilangan penerbangan lanjutan hingga Rp 5 juta. 

Baca Juga: Ini penyebab ada Traveloka dalam nama Terminal 2 Traveloka Bandara Soekarno-Hatta

Cara mengaktifkan asuransi ini sangat mudah, penumpang hanya perlu mengaktifkan tombol Asuransi pada saat pembelian tiket pesawat di Pegipegi.

“Kami menyadari bahwa efisiensi dan kepraktisan merupakan faktor utama agar pemegang polis bisa merasa terlindungi dan mendapatkan pengalaman perjalanan terbaik. Dengan menggunakan teknologi dalam setiap proses pencairan asuransi, kami bisa menghadirkan asuransi yang mudah dibeli, memiliki harga terjangkau, waktu klaim yang sangat pendek, dan proses klaim yang sangat mudah,” jelas Cleosent dalam keterangan tertulis, Senin (28/10).

Serlina Wijaya, Chief Marketing Officer (CMO) Pegipegi mengatakan, pihaknya terus berupaya memberikan pengalaman traveling terbaik bagi seluruh pelanggan. Perusahaan melihat kendala seperti delay dan pembatalan penerbangan merupakan hal yang kerap dialami. 

Baca Juga: Pegipegi dan Traveloka kini bisa memanfaatkan ruang komersial terminal Bandara Soetta

“Maka dari itu, kami menghadirkan Pegipegi Travel protection yang memiliki perlindungan lengkap, proses mudah, klaim instan dan terjangkau dengan tujuan untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan traveling bagi seluruh pelanggan kami," imbuhnya.




TERBARU

Close [X]
×