kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pengguna Kartu Kredit dan Debit BRI Berpeluang Menangkan Hadiah Umroh dari Ramayana


Rabu, 27 Maret 2024 / 14:45 WIB
Pengguna Kartu Kredit dan Debit BRI Berpeluang Menangkan Hadiah Umroh dari Ramayana
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Uang tunjangan hari raya (THR) sering digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, termasuk belanja barang baru. Memang, Idulfitri identik dengan pakaian baru agar penampilan lebih fresh saat kumpul bersama keluarga nanti.

Untuk itu, pusat perbelanjaan dan toko daring pun mulai ramai pesanan saat Idulfitri semakin dekat. Bahkan, momen ini juga sering dimanfaatkan jenama besar untuk memberikan promo, salah satunya Ramayana.

Berkolaborasi dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, Ramayana memberikan promo bernama Promo Umroh Ramayana untuk periode transaksi 10 Maret – 30 April 2024 khusus pengguna kredit dan debit BRI.

Untuk mendapatkan promo tersebut, pelanggan Ramayana harus belanja minimal Rp300.000 untuk kategori fashion dan  supermarket untuk mendapat satu kupon hadiah umroh (berlaku kelipatan). Tersedia sepuluh paket umroh untuk pengguna BRI Card seluruh Indonesia.

Baca Juga: Promo Spesial Ramadan BRI x Adidas Berikan Diskon Hingga Rp300 Ribu

Pengundian sendiri dilakukan pada tanggal 25 Mei 2024 di Jakarta. Untuk keberangkatan, Ramayana menjadwalkan keberangkatan umroh pada bulan Juli 2024 dan kumpul berangkat umroh dari Jakarta (transport dan akomodasi kumpul di Jakarta ditanggung pemenang. Untuk menghindari kekeliruan, pelanggan diharapkan untuk mengecek informasi keberangkat secara berkala dari Ramayana.

Nasabah yang berhalangan berangkat tidak perlu bingung karena hadiah umroh dapat diwakilkan, namun tidak dapat diuangkan. Ramayana dan BRI juga memberikan pajak hadiah sebesar 25%, di mana pemenang menanggung sebesar 15%.

Selain promo di Ramayana, BRI juga masih punya promo lain seperti pembelian di ACE Hardware, SOGO, dan cashback pembelian SBN di aplikasi BRImo.

Untuk melihat promo lainnya, nasabah BRI dapat memasang aplikasi BRImo yang juga melayani berbagai transaksi dan pembayaran seperti QRIS, BI-Fast, pembelian tiket Whoosh, beli voucher games dan streaming VOD, fitur pendaftaran merchant, hingga fitur investasi.

Baca Juga: Bayar Belanja Online Sampai Hotel, Aman dan Praktis Pakai BRIVA di BRImo

Untuk mengetahui informasi promo BRI lainnya, cek situs promo.bri.co.id/main, Whatsapp Sabrina 0812-12-14017, atau hubungi kontak BRI 14014 atau 1500017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×