kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,55   2,12   0.24%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Promo Spesial Ramadan BRI x Adidas Berikan Diskon Hingga Rp300 Ribu


Rabu, 27 Maret 2024 / 14:38 WIB
Promo Spesial Ramadan BRI x Adidas Berikan Diskon Hingga Rp300 Ribu
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Meski tengah menjalankan ibadah puasa, olahraga rutin tetap dianjurkan untuk menjaga kebugaran tubuh. Salah satu olahraga ringan yang cocok dilakukan saat berpuasa adalah berjalan kaki.

Olahraga ini dapat dimulai setelah makan sahur atau menjelang waktu berbuka selama 20—30 menit. Berjalan kaki dapat memacu kerja jantung sehingga melancarkan peredaran ke seluruh jaringan tubuh. Dengan peredaran darah yang lancar, oksigen bisa tersalurkan ke seluruh bagian tubuh.  

Studi terbaru menyebutkan, lebih banyak berjalan kaki akan menurunkan risiko penyakit dan kematian. Berjalan kaki dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

Berjalan kaki 10.000 langkah per hari disebut sebagai kondisi ideal untuk menguatkan kesehatan fisik. Namun, berjalan kaki kurang dari 5.000 langkah per hari juga sudah bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan.

Baca Juga: Buka Puasa di Resto Pakai QRIS BRImo Bisa Dapat Cashback 25%

Banyak orang yang suka berolahraga jalan kaki tanpa alas kaki karena berpandangan dapat lebih melancarkan aliran darah di kaki. Tetapi tindakan ini justru berisiko membuat kaki terluka karena tidak terlindung dengan baik. Alas kaki yang baik dapat mencegah cedera kaki saat berolahraga.

Sebaiknya, pilih sepatu yang sesuai dengan jenis olahraga yang akan dijalankan. Beda jenis olahraga, berbeda pula jenis sepatunya. Sebagai contoh, berolahraga sepak bola tidak cocok dilakukan dengan sepatu lari. Begitu pula sebaliknya.

Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari alas kaki atau sepatu untuk berolahraga, Bank Rakyat Indonesia tengah menggelar promo Ramadan untuk pembelian produk Adidas. Program yang berlangsung dalam periode 11 Maret—30 April 2024 ini memberikan potongan hingga Rp300 ribu dengan transaksi menggunakan kartu debit dan kredit BRI.

Promo ini mensyaratkan minimal transaksi Rp2 juta di Toko Adidas oleh Kanmo Group dan berlaku hanya untuk produk dengan harga normal. Promo ini juga tidak dapat digabung dengan voucher atau promosi lainnya dan hanya dapat digunakan satu voucher dalam satu struk.

Baca Juga: BRI Tebar Saldo Tabungan Hingga Rp100.000 untuk Pengguna Baru BRImo

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi website BRI di https://bri.co.id atau hubungi Contact BRI 1500017 atau Sabrina di Whatsapp 0812 1214 017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Accounting Mischief Practical Business Acumen

[X]
×