kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penyaluran Pembiayaan Maucash Capai Rp 5 Triliun per April 2024


Kamis, 23 Mei 2024 / 22:44 WIB
Penyaluran Pembiayaan Maucash Capai Rp 5 Triliun per April 2024
ILUSTRASI. Pengunjung menyaksikan hasil video yang dibuat di Booth Astra Financial pada penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD Kab.Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2023). Sejalan dengan dukungan positif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai regulator, Astra Financial bersama 9 unit bisnisnya, yaitu bisnis pembiayaan: FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), bisnis asuransi: Asuransi Astra, Astra Life, dan lini bisnis keuangan digital: Astra Pay, MauCash, MOXA, dan SEVA siap menawarkan berbagai program promo menarik serta hiburan yang dilengkapi dengan edukasi mengenai pentingnya literasi keuangan di GIIAS 2023./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/


Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Welab Digital Arta atau Maucash menyampaikan, penyaluran pembiayaan mencapai Rp 5 triliun, per April 2024. 

Direktur Marketing Maucash, Indra Suryawan mengatakan, untuk segmen produktif, perusahaan tercatat bertumbuh sebesar 23% dibandingkan tahun lalu. Maucash saat ini sudah menjangkau ke berbagai sektor produktif seperti otomotif, FMCG, dan logistik.

"Kami akan mengembangkan bisnis produktif ini ke berbagai sektor dan di seluruh wilayah Indonesia. Target kami agar seluruh pembiayaan produktif ini dapat merata ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada Kontan.co.id, Kamis (23/5).

Baca Juga: Penyaluran Kredit Pinjol Masih Merekah

Terkait batasan bunga yang ditetapkan OJK, Maucash akan terus sejalan dan menyesuaikan dengan aturan yang telah diberlakukan. Indra bilang, ia ingin bisnis yang bisa bertahan dengan jangka waktu yang panjang.

"Jadi itu yg sangat diwanti-wanti dan jadi concern kami di manajemen untuk memastikan apa saja yang diminta oleh regulator sebisa mungkin kami penuhi dengan baik," lanjut Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×