kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinarmas MSIG Life Luncurkan Produk Baru dengan Menggandeng Bank Sinarmas


Rabu, 01 Maret 2023 / 11:52 WIB
Sinarmas MSIG Life Luncurkan Produk Baru dengan Menggandeng Bank Sinarmas
ILUSTRASI. PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Sinarmas Tbk (Bank Sinarmas), memperkenalkan Sinarmas Maxi Life sebagai solusi perencanaan finansial pasti bagi kesejahteraan keluarga Indonesia


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) menggandeng PT Bank Sinarmas Tbk (Bank Sinarmas) untuk meluncurkan produk Sinarmas Maxi Life.

Sebagai preferred partner kerjasama Bancassurance, Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas telah menjalin kerjasama selama lebih dari 10 tahun. Keduanya pun terus telah menambah opsi pilihan solusi finansial bagi nasabah Bank Sinarmas.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Wianto Chen mengatakan produk ini diharapkan bisa membantu nasabah mencapai kepastian keuangan di masa depan melalui perlindungan jiwa, pengembangan aset yang stabil, serta jaminan manfaat hidup sesuai dengan uang pertanggungan di masa pensiun. 

Baca Juga: MSIG Indonesia Luncurkan Asuransi Kendaraan Bermotor dengan Layanan Telematika

“Produk Sinarmas Maxi Life dirancang khusus untuk mencapai tujuan ini, sehingga nasabah kami mendapatkan ketenangan dan yakin atas masa depan keuangan mereka.” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (1/3).

Produk ini memberikan manfaat perlindungan maksimal berupa manfaat hidup di akhir kontrak  ataupun manfaat meninggal hingga 75 atau 100 tahun, serta bebas dari kenaikan premi.

Baca Juga: Sinarmas MSIG Life Bayar Klaim Asuransi Rp 541,6 Miliar di Sepanjang 2022

Adapun, masa bayar premi dari produk ini dari 5 hingga 20 tahun dan usia masuk produk ini hingga 70 tahun. Ditambah, jaminan manfaat hidup di akhir kontrak sebesar 100% uang pertanggungan di akhir masa asuransi. 

Tak hanya itu, ada juga jaminan manfaat tutup usia maksimal dengan manfaat 100% uang pertanggungan selama masa asuransi. Besaran premi tetap dan bisa mendapatkan diskon premi khusus untuk uang pertanggungan di atas Rp 1 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×