kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas pemasaran lewat microsite, Bhinneka Life gandeng Proteksi Pradana


Kamis, 23 Juli 2020 / 19:50 WIB
Perluas pemasaran lewat microsite, Bhinneka Life gandeng Proteksi Pradana
ILUSTRASI. Perluas pemasaran, Bhinneka Life gandeng Proteksi Pradana.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peluang bisnis yang potensial tentunya harus ditunjang dengan strategi bisnis yang tepat sasaran. Hal ini pula yang dilakukan PT Bhinneka Life Indonesia dengan menggandeng perusahaan pialang asuransi PT Proteksi Pradana sebagai mitra pemasaran produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia guna mengembangkan jaringan pemasaran.

“Kerjasama ini merupakan salah satu strategi bisnis Bhinneka Life dalam mengembangkan jaringan pemasaran. Dimana tujuan dari strategi pengembangan pemasaran ini adalah untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam memiliki produk asuransi jiwa dengan premi yang sangat terjangkau untuk satu keluarganya” ujar Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono dalam keterangannya, Kamis (23/7).

Baca Juga: Asuransi umum jaga likuiditas di tengah pandemi Covid-19, simak strateginya

Wiroyo juga menambahkan hanya cukup mengakses microsite http://pradana-bhinnekalife.com dan melakukan transaksi senilai 100 ribu rupiah, satu keluarga akan langsung mendapatkan manfaat perlindungan jiwa dari produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.

Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia merupakan salah satu produk Bhinneka Life yang memberikan manfaat perlindungan jiwa bagi satu keluarga. Dengan premi mulai dari Rp 100.000 per tahun, Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia memberikan manfaat perlindungan jiwa hingga Rp 13 juta untuk satu keluarga selama satu tahun. 

Dimana jika salah satu anggota keluarga mendapat risiko meninggal dunia oleh sebab apapun, polis akan tetap aktif hingga akhir periode polis. “Situasi pandemi Covid-19 yang melanda dunia khususnya Indonesia dalam 6 bulan terakhir membuat hampir semua model bisnis mengalami dampak. Kesulitan membawa hikmah perlunya perubahan. Era pemasaran produk berevolusi untuk bisa sejalan dengan protokol kesehatan dan tetap menghasilkan bisnis.

Sebagai mitra pemasaran strategis, Proteksi Pradana memiliki jaringan nasabah yang cukup luas sehingga memudahkan penetrasi pasar untuk salah satu produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia.

Baca Juga: Tunggu restu OJK, Jiwasraya akan keluarkan produk baru sebagai bagian restrukturisasi

Melalui microsite http://pradana-bhinnekalife.com yang dikelola oleh PT Proteksi Pradana, masyarakat dapat dengan mudah melakukan pembelian produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia mulai dari pengajuan SPAJ (Surat Pengajuan Asuransi Jiwa) hingga penerbitan polis (e-policy) tanpa harus bertatap muka langsung dengan agen pemasar.

Dengan kemudahan akses pembelian produk asuransi jiwa yang dapat dilakukan kapanpun dan dimana saja sesuai dengan kebutuhan, diharapkan juga dapat mendorong peningkatan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×