kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permudah Transaksi Nasabah Korporasi, Bank Mandiri Hadirkan Kopra Mobile App


Senin, 31 Oktober 2022 / 12:42 WIB
Permudah Transaksi Nasabah Korporasi, Bank Mandiri Hadirkan Kopra Mobile App
ILUSTRASI.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Perkembangan teknologi telah mendisrupsi berbagai aspek kehidupan, terlebih sejak pandemi COVID-19. Hal ini juga terjadi pada industri perbankan. Kebutuhan nasabah terhadap solusi layanan perbankan digital terus bertumbuh, seiring dengan perubahan perilaku dan pengalaman nasabah dalam bertransaksi keuangan.

Kehadiran aplikasi layanan perbankan digital yang ramah pengguna dan memberikan solusi menyeluruh pun menjadi faktor kunci untuk meningkatkan kepuasan nasabah. Aplikasi mobile yang menarik secara visual dan nyaman untuk digunakan akan memberikan kenyamanan pada nasabah untuk bertransaksi di mana saja dan kapan saja.

Bank Mandiri secara konsisten mewujudkan transformasi digital untuk memberikan layanan terbaik pada mitra dan nasabahnya. Inovasi layanan perbankan digital terbaru dari Bank Mandiri adalah Kopra Mobile App yang merupakan aplikasi ponsel dari wholesale digital super platform Kopra by Mandiri. Dengan aplikasi ini, nasabah korporasi dapat lebih mudah mengakses informasi keuangan perusahaan dan melakukan persetujuan transaksi dalam satu genggaman.

Memanfaatkan berbagai fitur dalam Kopra Mobile App, nasabah korporasi dapat memperoleh kemudahan memantau informasi keuangan secara real time dan terpadu. Antara lain, nasabah dapat melihat ringkasan jumlah rekening dan saldo dari seluruh rekening yang dimiliki dan bisa melihatnya berdasarkan kepemilikan rekening tersebut.

Melalui Kopra Mobile App, nasabah juga dapat melihat informasi total limit non-cash loan trade dan Value Chain. Tersedia pula informasi kurs jual dan beli dari 15 valuta asing yaitu AUD, CAD, CHF, CNY, EUR, GBP, MYR, HKD, JPY, NOK, NZD, SAR, SEK, SGD, USD yang diperbarui secara real time.

Nasabah korporasi dapat melakukan persetujuan aktivitas transaksional dan non transaksional secara langsung di melalui Kopra Mobile App. Aktivitas non-transaksional tersebut meliputi Limit Management untuk alokasi limit kredit nasabah dan Holding Management untuk keperluan pendaftaran anak perusahaan nasabah.

Nasabah dapat mengakses Kopra Mobile App dengan cara mengunduh aplikasi tersebut pada App Store maupun Play Store. Spesifikasi operating system yaitu iOS minimal versi 11 ke atas dan Android versi 8 ke atas.

Untuk masuk ke dalam Kopra Mobile App, nasabah harus sudah berhasil login terlebih dahulu melalui website Kopra by Mandiri di https://www.kopra.bankmandiri.co.id. Nasabah tidak perlu membuat akun baru untuk login ke aplikasi, cukup dengan single sign-on di website Kopra by Mandiri.

Dengan platform dan aplikasi Kopra by Mandiri, Anda dapat menikmati layanan perbankan digital wholesale yang menawarkan berbagai solusi transaksional komprehensif dan disesuaikan dengan beragam kebutuhan Anda.

Segera unduh Kopra Mobile App atau MITA 08118414000 | mandiri call 14000 | www.bankmandiri.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×