kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45917,14   -2,37   -0.26%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pilah Pilih Interior Rumah di Dekoruma, Makin Hemat dengan Promo Kartu Kredit BRI


Kamis, 09 Mei 2024 / 13:35 WIB
Pilah Pilih Interior Rumah di Dekoruma, Makin Hemat dengan Promo Kartu Kredit BRI
ILUSTRASI. Dok. Shutterstock


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Tren rumah boleh berubah-ubah, tapi desain minimalis tidak pernah ditinggalkan. Selalu ada orang yang memilih rumahnya tampak sederhana, rapi, tetapi tetap memberikan kesan yang hangat dan nyaman.

Rules bagi rumah minimalis adalah garis-garis lurus dan geometris pada desainnya, dengan warna netral, material yang sederhana, pencahayaan alami, ruang terbuka, dan perabotan yang fungsional. Gaya ini menekankan pada kesederhanaan, kebersihan, dan fungsionalitas, menciptakan ruang yang nyaman dan elegan tanpa berlebihan.

Jika kamu sedang mencari inspirasi untuk menyempurnakan interior rumah minimalis, Kontan telah merangkum 5 rekomendasi yang dapat dibeli di Dekoruma dengan menggunakan diskon spesial dari Kartu Kredit BRI.

1. Sofa Tamu 2 Dudukan

Dengan desain yang sederhana dan elegan, sofa tidak hanya memberikan kenyamanan bagi penghuni rumah, tetapi juga menambah estetika ruangan. Dengan dua tempat duduk yang tersedia, sofa ini cocok untuk ruang tamu yang tidak terlalu luas tetapi tetap ingin menjaga fungsi dan gaya.

Untuk yang satu ini, kamu bisa pilih LUCAS Sofa dari Dekoruma yang tersedia dengan warna abu-abu atau cokelat muda.

Desainnya elegan dengan material high-density foam yang pastinya akan menambah estetika rumah minimalis kamu. Produk ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian di website atau datang langsung ke Showroom Dekoruma.

Agar pembelian semakin hemat, coba bertransaksi dengan Kartu Kredit BRI. Sebab, tengah ada diskon 5 persen (maksimal Rp 350 ribu) untuk minimal transaksi Rp 3 juta. Beli online atau offline tetap dapat diskon, kok!

2. Lemari Serbaguna

Lemari serbaguna adalah sebuah furnitur yang dirancang untuk memberikan fungsi yang beragam dalam satu unit. Biasanya, lemari ini memiliki beberapa rak, laci, atau bagian penyimpanan lainnya. Digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang, mulai dari pakaian, peralatan rumah tangga, hingga koleksi buku atau barang hobi.

Keunggulan utama dari lemari serbaguna adalah kemampuannya untuk mengoptimalkan penggunaan ruang. Dengan menyediakan berbagai jenis penyimpanan dalam satu unit, lemari ini membantu menghemat ruang di dalam rumah, terutama untuk rumah-rumah dengan luas yang terbatas.

Kamu yang ngebet banget punya rumah minimalis tapi barangnya banyak, coba beli ZURI Credenza, deh. Warnanya hitam dengan sentuhan emas di bagian handle. Ada detail slat black good grain, membuat tampilannya mewah.

3. Extendable Dining Table

“Ah rumah minimalis repot, kalau ada tamu jadi enggak muat!”

Eits, kata siapa? Sudah ada banyak kecanggihan soal furnitur rumah, lho. Kamu bisa pilih extendable dining table alias meja makan lipat. Saat makan dengan keluarga kecil bisa dilipat. Saat ada tamu, bisa diperpanjang agar tidak perlu sempit-sempitan.

Produk yang cocok tentunya SETSU dari Dekoruma. Bagian tengahnya bisa dibuka agar bisa diperpanjang atau dipakai untuk simpan barang lain. Warnanya walnut dengan sisi oval yang cantik, deh.

Kamu harus secepat mungkin beli meja satu ini karena banyak peminatnya. Terlebih, diskon dari Kartu Kredit BRI juga  berlaku hingga 31 Desember 2024, ya. Diskonnya bisa digabung dengan Program Regular Dekoruma (furnitur diskon hingga 70 persen plus ekstra diskon hingga Rp 350 ribu. Hemat tidak tanggung-tanggung, kan?

4. Kitchen Island

Barang dapur berantakan? Pengennya nambah lemari tapi space kecil?

Kenalan dulu dengan ISY Swivel. Bersiaplah untuk kebingungan antara lemari dapur atau kitchen island. Soalnya, keduanya bisa dan multifungsi. Kamu bisa memanfaatkan sebagai tempat peralatan dapur, atau kalau sedang kumpul-kumpul, bisa dipakai sebagai meja tempat meletakkan gelas maupun piring.

Gayanya Japandi Natural, jadi cocok dengan rumah minimalis kamu. Harganya bahkan mulai dari Rp 2 jutaan saja.

5. Karpet

Karpet sering disepelekan para pemilik rumah. Padahal barang ini penting banget, terutama saat ingin bersantai ngeriung bareng tamu di lantai. Beberapa karpet juga berfungsi sebagai penambah estetika, bisa diletakkan di bawah meja atau dekat sofa.

Yuk, tambah koleksi karpet rumahmu dengan beli KIMASU Carpet Rectangle dari Dekoruma! Mungil, warnanya bagus, besarnya pas, empuk pula. Jadi dipakai berlama-lama duduk di bawah tidak akan membuat kaki sakit. Harganya hanya Rp 299 ribu, jadi bisa beli banyak untuk jaga-jaga kalau tamu di rumah banyak.

Jangan lupa dipadukan dengan promo dari Kartu Kredit BRI, ya. Seluruh perabotan atau dekorasi rumah dari Dekoruma bisa dapat diskon hingga 70 persen dan kalau kamu pakai Kartu Kredit BRI, dan QR BRImo, atau menggunakan EDC BRI dan QRIS BRI kamu dapat tambahan lagi 5%.

Belum punya Kartu Kredit BRI? Tenang, kamu bisa langsung apply dengan klik di sini. Caranya gampang dan prosesnya juga cepat, kok.

Tunggu apalagi, yuk transaksi cerdas dengan beragam kemudahan dan keuntungan, segera apply Kartu Kredit BRI -mu sekarang! Karena #KartuKreditBRI #TerusBukaJalan untuk segala impianmu.

Jangan lupa juga permudah transaksi kamu sekarang dengan download BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery, ya. Cek Instagram @bankbri_id untuk informasi menarik lainnya!

Selanjutnya: Jadwal MPL S13 Week 8 Lengkap, Derby Klasik RRQ vs Evos Meramaikan Akhir Pekan Nanti

Menarik Dibaca: Wajib Siapkan 6 Barang Penting Ini dalam Emergency Bag Bencana Alam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×