kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,85   2,25   0.25%
  • EMAS1.378.000 0,95%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Premi Allianz Life Tumbuh Rp 6,4 Triliun Hingga Mei 2024


Selasa, 02 Juli 2024 / 16:39 WIB
Premi Allianz Life Tumbuh Rp 6,4 Triliun Hingga Mei 2024
ILUSTRASI. PT Asuransi Allianz Life Indonesia membukukan pertumbuhan pendapatan premi senilai Rp 6,4 triliun hingga Mei 2024.


Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) membukukan pertumbuhan pendapatan premi senilai Rp 6,4 triliun hingga Mei 2024.

Direktur & Chief Financial Officer Allianz Life Indonesia, Ong Le Keat menyampaikan premi tersebut mengalami peningkatan dibandingkan dengan premi tiga bulan pertama di 2024 yaitu senilai Rp 3,9 triliun.

"Kami optimistis pendapatan premi akan mengalami pertumbuhan positif hingga di akhir tahun. Kami akan terus menyediakan solusi dan layanan asuransi yang dibutuhkan nasabah, di saat yang bersamaan kami juga konsisten melakukan edukasi untuk meningkatkan literasi dan penetrasi asuransi," ujar Ong Le Keat kepada Kontan.co.id, Selasa (2/7).

Baca Juga: Allianz Life Catat Unitlink Saham Berkinerja Paling Moncer Per Mei 2024

Adapun di sepanjang tahun 2024, Allianz Life menargetkan pertumbuhan pendapatan premi yang cukup dinamis yang sejalan dengan perkembangan bisnis yang dimiliki perusahaan. 

Meskipun Allianz Life belum membeberkan nilai target itu, Ong Le Keat bilang, target tersebut akan dicapai dengan melakukan ekspansi bisnis berkelanjutan dari seluruh kanal distribusi yang perusahaan miliki. 

"Kami percaya hal ini akan berbanding lurus dengan performa bisnis yang terus bertumbuh," tuturnya.

Lebih lanjut, Allianz Life konsisten menyediakan berbagai pilihan solusi dan layanan asuransi, serta memperkuat setiap kanal distribusi yang perusahaan miliki baik melalui keagenan maupun lewat kerja sama dengan perbankan. 

Dengan menerapkan strategi ini, Allianz Life yakin dapat mencapai fokus utama kami untuk memberikan perlindungan kepada lebih banyak orang secara tepat dan sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Teck Seng Ho Didapuk Menjadi Presiden Direktur Sun Life Indonesia

Selanjutnya: Optimalisasi Layanan Pelabuhan, SPMT Serah Terima Operasi 4 Terminal Baru

Menarik Dibaca: Buka Gerai di Banda Aceh, Simak Promo Diskon ACE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×