kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Radana Finance menyediakan pembiayaan waralaba Robotic Explorer dan Bambu Spa


Jumat, 29 Juni 2018 / 16:37 WIB
Radana Finance menyediakan pembiayaan waralaba Robotic Explorer dan Bambu Spa
ILUSTRASI. Paparan Publik PT Radana Bhaskara Finance Tbk


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Radana Bhaskara Finance Tbk (HDFA) meneken perjanjian kerja sama dengan dua perusahaan sekaligus yakni PT Gong Perdamaian Dunia (Robotic Explorer) dan PT Louise and Chelsea Indonesia (Bambu SPA).

Kerja sama ini adalah kerja sama untuk pembiayaan pendidikan dana flexy dan pembukaan franchise berupa pembiayaan multiguna. "Jangka waktu kerja sama dengan kedua belah pihak adalah dua tahun, yaitu dari tahun 2018 sampai tahun 2020." kata Evy Indahwaty, Direktur Utama Radana Finance, Jumat (29/6).

Jully Tjindrawan, Komisaris Utama Robotic Explorer mengatakan, pihaknya memiliki visi pengembangan hingga 1.000 Rumah Robot. Robotic Explorer merupakan perusahaan startup di bidang pendidikan robotik yang berdiri sejak tahun 2015.

Robotic Explorer membawahi rumah Robot Indonesia sebagai wahana bermain, ekstrakurikuler Robot di sekolah, dan pusat Robot Indonesia yang akan impor robot servis untuk resepsionis di rumah sakit dan lain sebagainya.

Biaya franchise yang ditawarkan Robotic Explorer mulai dari Rp 500 juta- Rp 5 miliar. "Saya akan fokus kembangkan model lab-lab robotik di sekolah-sekolah. Kami ada kurikulum pendidikan robotik terintegrasi dari TK-SMA. Sejak berdiri hingga kini sudah ada 40.000 siswa Robotic Explorer," kata Jully.

Sementara Bambu Spa menawarkan waralaba antara Rp 250 juta-Rp 500 juta yang terdiri dari tiga jenis paket yaitu Bambu Spa Beauty Care, Bambu Spa Wellness, dan Bambu Spa Muslimah. Bambu Spa memiliki 21 cabang yang tersebar Jakarta, Depok, Bekasi, Bali, Makassar, Surabaya. Sebanyak 17 di antaranya merupakan franchise. 

Lewat kerja sama dengan Radana, perusahaan menargetkan bisa menambah cabang hingga menjadi 100 dan khusus tahun ini ditargetkan akan bertambah 8 cabang. "Saya berharap Radana dan Bambu Spa akan berkembang. Kerja sama ini Bambu Spa akan sangat terbantu sekali," Trisya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×