kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,83   21,77   2.47%
  • EMAS938.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.82%
  • RD.CAMPURAN -0.92%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Rayakan HUT ke-31, BRI Agro luncurkan produk digital


Senin, 28 September 2020 / 17:14 WIB
Rayakan HUT ke-31, BRI Agro luncurkan produk digital
Direktur Utama BRI Agro Ebeneser Girsang (tengah) bersama para direksi saat meluncurkan BRI Agro Digital di Jakarta, Senin (28/9/2020).


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-31, PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) meluncurkan produk BRI Agro Digital, BRI Agro Smart Village dan BRI Agro Digital Learning.

Peluncurna melalui virtual confrence oleh Catur Budi Harto, Wakil Direktur Utama Bank BRI dan dihadiri oleh Direksi Bank BRI secara virtual, Dewan Komisaris BRI Agro, Direksi BRI Agro yang dilaksanakan di Kantor Pusat BRI Agro di Jakarta (28/9).

“BRI Agro meluncurkan produk BRI Agro Digital pada hari ini guna memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi di BRI Agro. Dengan adanya BRI Agro Digital kami telah berkomitmen untuk terus melengkapi dan memperbaharui layanan dan produk BRI Agro melalui layanan berbasis digital” jelas Direktur Utama Bank BRI Agro Ebeneser Girsang dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (28/9).

Baca Juga: Bank milik Himbara masih jajaki rencana penambahan modal

Dia menambahkan, BRI Agro Digital sudah dapat dinikmati oleh nasabah BRI Agro melalui Play Store maupun Apps Store. Para pengguna dapat memanfaatkan BRI Agro Digital yang merupakan aplikasi berbasis internet untuk melakukan transaksi dengan berbagai fitur, seperti pembayaran listrik, TV berlangganan, pengisian pulsa, top up e-wallet dan banyak fitur lainnya.

Selain meluncurkan produk dan layanan BRI Agro, meluncur pula program CSR yaitu BRI Agro Smart Village dan BRI Agro Digital Learning. Sebagai salah satu bukti kolaborasi digital, BRI Agro melakukan launching Smart Village berkolaborasi dengan PT Multidaya Teknologi Nusantara (e-Fishery) yang merupakan startup di bidang perusahaan aquaculture intelligence.

“Lingkup partnership yang kami kerjakan bersama adalah melakukan pemberdayaan masyarakat terhadap cluster agribisnis di sektor perikanan melalui pemberian pelatihan dan meningkatkan literasi keuangan. Harapannya dengan adanya kolaborasi ini dapat memajukan sektor agribisnis dalam hal penyediaan layanan perbankan yang disiapkan oleh BRI Agro dan teknologi perikanan yang disiapkan oleh e-Fishery terhadap mitra-mitra kami di pedesaan” ujar Ebeneser.

Pada kesempatan ini juga diluncurkan program CSR BRI Agro berupa pemberian bantuan pendidikan dan pelatihan kepada nasabah BRI Agro melalui digital platform. Tujuan pemberian BRI Agro Digital Learning agar nasabah dapat menambah pemahaman mengenai bisnis dan perbankan sehingga lebih paham terhadap produk dan layanan bank serta memberikan informasi dalam mengelola usahanya. Dengan modul-modul yang disediakan oleh diharapkan dapat memberi edukasi yang bermanfaat untuk nasabah BRI Agro.

 

Selanjutnya: Ini segmen kredit andalan bank di sisa tahun 2020

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×