kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan ulang tahun kedua, OVO gelar cashback 60% di berbagai merchant


Rabu, 25 September 2019 / 17:38 WIB
Rayakan ulang tahun kedua, OVO gelar cashback 60% di berbagai merchant
ILUSTRASI. QR code aplikasi OVO


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Visionet Internasional sebagai pemegang izin uang elektronik OVO memasuki usia ke-2 hadir di Indonesia. Guna merayakan hari jadi kedua ini, OVO menghadirkan program #OVOSyukuran2Tahun dengan memberikan cashback hingga 60% untuk setiap transaksi menggunakan OVO.

“Memasuki usia kedua tahun, kami terus menjalankan komitmen untuk mengedukasi masyarakat mengenai manfaat bertransaksi secara digital serta mendorong pertumbuhan tingkat inklusi keuangan,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO dalam keterangan tertulis pada Rabu (25/9).

Lanjut Ia, hal ini sebagai bentuk terima kasih kepada para pengguna setia OVO. Lewat promo ini, pengguna bisa menikmati promo dari beragam 61 merchant favorit yang berlaku 24-30 September 2019.

Baca Juga: Bank Indonesia (BI) tidak pernah merilis rangking market uang elektronik

Promo ini berlaku untuk rekanan OVO di Burger King, Doner Kebab, Yoshinoya, Breadlife, Eatlah, Maxx Coffee, Dum Dum Thai Drinks, Francis Artisan Bakery, Golden Lamian, Salad Stop, Anomali Coffee, Uncle Tetsu. Juga di Bengawan Solo, Ya Kun Kaya Toast, Yammie Hotplate, Flip Burger, Sushi Tei, Pezzo, Ippudo, Gokana Ramen Teppan, Raa Cha, Torico, Nanny’s Pavillon.

Selain itu, juga berlaku di TAMANI, Mister Baso, OOTOYA, Tiga Wonton, Cuppa Coffee, Padang Merdeka, Tom Sushi, Liang Sandwich Bar, Tomoko, Gula Merah, Din Tai Fung, Grab Bike, Grab Car, Grab Food, dan lainnya.

Pelanggan perlu melakukan top up OVO Cash agar bisa mengikuti program ini. Top up bisa dilakukan bebas biaya lewat Alfamart, booth OVO, mitra pengemudi Grab serta ATM/internet banking/mobile banking yang bekerjasama dalam program ini.

Baca Juga: Sinyal-sinyal Fintech Payment sasar transaksi syariah

Saat ini, platform OVO sudah diterima di seluruh Indonesia baik di toko ritel, platform O2O, UMKM dan e-commerce. Sejak tahun lalu, OVO memperluas layanan keuangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan meningkatkan inklusi keuangan lewat serangkaian kemampuan yang komprehensif. Diterima di 500.000 merchant, termasuk 300.000 UMKM di Indonesia.

Kini, OVO telah hadir di 115 juta perangkat dan bisa digunakan untuk mengakses pembayaran, transfer, top up dan tarik dana, serta manajemen aset dan investasi. OVO diterima di lebih dari 354 kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×