kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45854,83   -7,61   -0.88%
  • EMAS917.000 -0,11%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Reksadana Principal Cash Fund bidik dana kelolaan Rp 100 miliar dari lender Investree


Selasa, 18 Februari 2020 / 14:00 WIB
Reksadana Principal Cash Fund bidik dana kelolaan Rp 100 miliar dari lender Investree
Co Founder & CEO Investree Adrian Gunadi, CEO of Principal Asset Management Agung Budiono dan CO-Founder & Chief Technology and Innovation Tanamduit Ferry Aprilianto saat kerjasama di Jakarta, Selasa (18/2).

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peer to peer lending PT Investree Radhika Jaya bekerjasama dengan perusahaan manajemen investasi PT Principal Asset Management, dan PT Star Mercato Capitale atau Tanamduit yang memungkinkan pemberi pinjaman (lender) Investree dapat menginvestasikan dana mereka pada produk investasi yang diterbitkan oleh Principal Asset Management selaku MI yaitu Reksadana Principal Cash Fund dan Reksadana Principal Cash Fund Syariah.

Asal tahu saja, Tanamduit sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD)sudah mengantongi izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kedua produk ini akan masuk ke dalam layanan Reksadana for Lender yang dimiliki oleh Investree sebagai upaya perluasan akses berinvestasi bagi para pengguna, terlebih investor pemula yang mencari alternatif investasi aman namun tetap menguntungkan.

Baca Juga: Menjadi lender investree, BRIsyariah siap salurkan Rp 50 miliar  

Akses berinvestasi reksadana berjenis pasar uang ini akan tersedia di website Investree dan aplikasi mobile Investree for Lender.

“Saat ini dana kelolaan reksadana kami di Indonesia Rp 10,1 triliun. Sebanyak Rp 1,3 triliun merupakan dana kelolaan Reksadana Principal Cash Fund. Lewat kerjasama ini kami targetkan bisa himpun dana kelolaan minimal Rp 100 miliar hingga Rp 200 miliar untuk produk Reksadana Principal Cash Fund,” ujar Chief Executive Officer Principal Asset Management Agung Budiono, Selasa (18/2).

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×