kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Reliance giat mengedukasi pasar modal ke generasi millenial


Kamis, 13 September 2018 / 09:00 WIB
Reliance giat mengedukasi pasar modal ke generasi millenial


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Reliance Sekuritas Indonesia (RELI) terus menggencarkan edukasi pasar modal ke generasi millenial. Paling anyar, RELI memberi pemahaman investasi kepada ratusan mahasiswa Universitas Surabaya.

RELI hadir atas undangan Investor Club Universitas Surabaya. Acara bertajuk 'Direksi Mengajar' yang digelar pada 6 September itu turut dihadiri kantor perwakilan RELI Surabaya dan direksi RELI. 

“Ada 200 lebih mahasiswa yang hadir dan mereka sangat antusias, menyimak mengenai peluang berinvestasi di pasar modal,” ujar Direktur RELI Sriwidjaja Rauf dalam keterangannya, Kamis (13/9).

Sriwidjaja dalam kesempatan tersebut menyampaikan materi pentingnya berinvestasi sejak dini dan juga pandangan mengenai menabung saham sejak dini. Seperti diketahui, sekarang ini, untuk menabung saham tak perlu butuh dana besar, cukup Rp100 ribu sudah bisa berinvestasi.

Adapun Head of Research Reliance Sekuritas Lanjar Nafi memaparkan strategi menjadi seorang trader saham, mulai dari tingkat dasar. Dengan pemahaman dasar diharapkan para investor pemula dapat mengerti berbagai pilihan strategi investasi sehingga mengurangi risiko dan bisa memperbesar keuntungan.

Menurut rencana, acara serupa, akan rutin dilaksanakan di kampus Universitas Surabaya. RELI, tentu saja menyambut positif dan mendukung.   Menurut Sriwidjaja, galeri investasi di kampus Universitas Surabaya merupakan salah satu galeri investasi Reliance yang teraktif.

Para mahasiswa, menurut Lanjar, pada umumnya ingin mengetahui seputar teknis investasi dan kondisi market. Juga, muncul beberapa pertanyaan mengenai penurunan harga saham yang drastis sekaligus rencana redenominasi rupiah.

Dalam acara tersebut, RELI memberikan hadiah bagi tiga penanya terbaik berupa free opening account dengan saldo masing-masing Rp500 ribu. Diharapkan, setelah memiliki account, para mahasiswa itu semakin giat untuk top up dan mempraktikkan investasi saham

Sriwidjaja menjelaskan, mahasiswa atau generasi millenal jaman now, sudah harus mulai investasi sejak dini. Mereka bisa ikut Yuk Nabung saham di Reliance Sekuritas.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×