kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,93   -10,56   -1.11%
  • EMAS926.000 -0,32%
  • RD.SAHAM 0.35%
  • RD.CAMPURAN 0.29%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.05%

Resmi, buka rekening Bank Jago Kini bisa dilakukan di aplikasi Gojek


Kamis, 25 November 2021 / 13:33 WIB
Resmi, buka rekening Bank Jago Kini bisa dilakukan di aplikasi Gojek
Kerjasama Bank Jago dengan Gopay.

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Bank Jago Tbk telah melakukan integrasi tahap kedua dengan Gojek. Perseroan telah mengintegrasikan layanannya dengan Gopay sehingga pembukaan rekening Bank Jago kini sudah bisa dilakukan di aplikasi Gojek. 

Direktur Utama Bank Jago Kharim Siregar mengatakan, integrasi tersebut merupakan terobosan baru dalam mempercepat inklusi keuangan kepada masyarakat. Menurutnya, ini adalah cara baru dalam menawarkan layanan keuangan pada pengguna GoPay. 

"Kerjasama ini menarik sekali karena inilah yang namanya benar-benar bentu ommi channel. Kita melakukan full integrasi antara Bank Jago dengan platform on demand. Dengan layanan ini, Bank Jago yang mendatangi nasabah dalam ekosistem," kata Kharim dalam konferensi pers, Kamis (25/11).

Pembukaan rekening Bank Jago di aplikasi Gojek bisa dilakukan kurang dari lima menit dan rekening tersebut tidak dikenakan biaya administrasi maupun saldo minimal. Pengguna GoPay Jago juga dapat menikmati bebas biaya top-up antar Jago GoPay.

Integrasi ini melengkapi inovasi sebelumnya di mana nasabah Bank Jago dapat menghubungkan Kantong Jago, salah satu fitur Bank Jago untuk membantu nasabah dalam mengatur keuangan, dengan aplikasi Gojek. 

Baca Juga: Perusahaan teknologi gencar akuisisi bank kecil, perkuat ekosistem digital

Nasabah dapat mengalokasikan dana di Kantong Jago dan menggunakan Kantong tersebut untuk membayar berbagai layanan seperti transportasi, makanan dan tagihan yang ada di dalam aplikasi Gojek.

Hal ini semakin mempermudah pengguna dalam pembayaran tanpa perlu melakukan top-up. Integrasi platform layanan on-demand dengan bank digital ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Kharim menambahkan, integrasi aplikasi Jago dengan jangkauan GoPay yang luas, dapat memberikan manfaat dan sekaligus pengalaman bagi para konsumen sehingga mereka bisa bertransaksi dengan cepat, mudah dan aman di dalam ekosistem Gojek.

Sementara Hans Patuwo, CEO GoPay, menjelaskan, kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen Gopay yang sejak awal ingin mendukung inklusi keuangan melalui berbagai inovasi pembayaran untuk para pengguna di Indonesia. 

Baca Juga: Strategi bank digital berebut nasabah, beri bunga tinggi hingga imbalan referral

"GoPay telah berkembang dari metode pembayaran yang hanya dapat digunakan di dalam aplikasi Gojek hingga menjadi salah satu pembayaran digital terbesar," tandasnya.

 

Selanjutnya: Pertandingan Mobile Legends M3 dapat ditonton offline, ini harga tiket per match

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
UU Kepailitan Tuntas Mendelegasikan Tugas

[X]
×