kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Sambut Lebaran, Bank Danamon siapkan uang tunai Rp 3 triliun


Senin, 27 Mei 2019 / 15:39 WIB
Sambut Lebaran, Bank Danamon siapkan uang tunai Rp 3 triliun

Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut masa Lebaran, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN, anggota indeks Kompas100) telah menyiapkan beberapa hal guna mendukung bertransaksi nasabahnya.

“Danamon terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan elektronik, seperti ATM, mesin setor tunai, D-Bank dan Danamon Online Banking,” Chief Operations Officer Bank Danamon Evi Damayanti dalam keterangan resminya, Senin (27/5).


Evi bilang Danamon akan menyediakan uang tunai senilai Rp 3 triliun melalui anjungan mesin tunai (ATM) yang tersebar di seluruh Indonesia. Nasabah Danamon juga masih dapat bertransaksi melalui electronic channel Danamon yang memberikan layanan 24 jam, seperti ATM setoran tunai melalui Cash Deposit Machine (CDM) serta layanan call center.

Pun melalui layanan digital banking yang masih akan dapat melayani nasabah selama 24 jam seperti Danamon Online Banking, SMS Banking, aplikasi D-Bank, yang dilengkapi fitur D-Cash. Selain D-Bank, pemegang kartu kredit Danamon dapat mengelola kartu kredit melalui aplikasi DCard Mobile.

Sedangkan untuk nasabah pebisnis, Danamon juga menyediakan D-Connect yang merupakan jaringan internet banking terintegrasi dalam hal cash management dan financial supply chain.

“Sementara untuk kantor cabang, seluruhnya akan tutup selama libur Lebaran pada 5-6 Juni 2019 Sementara pada tanggal 8-9 Juni 2019, Bank Danamon menghadirkan layanan weekend banking secara terbatas,” lanjut Evi.




TERBARU

Close [X]
×