kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45912,11   2,80   0.31%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Siapkan Biaya Sekolah dengan Tabungan BritAma Rencana via BRImo dan Raih Bonusnya


Jumat, 22 Maret 2024 / 12:17 WIB
Siapkan Biaya Sekolah dengan Tabungan BritAma Rencana via BRImo dan Raih Bonusnya
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Biaya sekolah, khususnya sekolah swasta, makin mahal dari tahun ke tahun. Orang tua pun sebaiknya merencanakan dan menyiapkan dana pendidikan anak sedari dini, bahkan sejak anak masih dalam kandungan.

Salah satu cara mempersiapkan dana pendidikan anak adalah dengan menabung. Tabungan berjangka dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bernama BritAma Rencana dapat menjadi pilihan tepat untuk membantu Anda menabung biaya sekolah anak. Di tabungan ini, nasabah bebas menentukan jangka waktu tabungannya mulai dari 6 bulan hingga 20 tahun.

BritAma Rencana juga membebaskan nasabah menentukan setoran tetap bulanan, mulai dari Rp100.000 hingga tidak terbatas. Selain itu, BritAma Rencana juga memberikan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan tabungan umum, sehingga imbal hasilnya lebih optimal.

Keunggulan berikutnya dari BritAma Rencana adalah perlindungan yang diberikan kepada nasabah melalui fasilitas asuransi jiwa. Nasabah tabungan berjangka dari BRI ini akan memperoleh manfaat asuransi jiwa hingga Rp1 miliar. Bila nasabah meninggal dunia pada saat kepesertaan tabungan masih berjalan, setoran tetap akan dilanjutkan oleh perusahaan asuransi kepada BRI.

Baca Juga: Sambut Ramadan dan Lebaran,BRI Bagi-Bagi THR Rp500 Ribu Bagi Nasabah BRIguna Digital

Untuk membuka tabungan BritAma Rencana, nasabah sudah harus memiliki rekening induk di BRI seperti Tabungan BritAma, BritAma Bisnis, maupun Giro. Selain di kantor cabang BRI, kini BritAma Rencana juga bisa dibuka lewat super app BRImo.

Nasabah cukup login ke BRImo dan memilih “Rekening Lain”. Kemudian pilih “Buka Rekening Baru” dan pilih jenis tabungan yang diinginkan. Bila sudah, klik pilih rekening sumber dana setoran awal.

Selanjutnya, pilih alamat kantor BRI. Jika semua sudah sesuai, konfirmasi sumber dana setoran awal dan masukkan personal identification number (PIN) untuk menyelesaikan proses Penambahan Rekening Tabungan BRI.

Di aplikasi BRImo, nasabah BritAma Rencana juga dapat melihat info rekening, mengubah jangka waktu dan total dana yang ingin ditabung, mencairkan sebagian dana pada rekening, serta menutup rekening. Investasi pun makin mudah dan praktis melalui satu aplikasi perbankan digital ini.

Tak kalah menarik, selama periode 10 Januari—10 April 2024 BRI tengah menggelar promo spesial bagi nasabah yang buka Tabungan BritAma Rencana via BRImo. Bagi 10.000 nasabah pertama yang membuka BritAma Rencana Flexy lewat BRImo, tersedia bonus 10.000 BRIpoin.

Selain itu, tersedia pula cashback Rp100.000 bagi 1.000 nasabah pertama yang membuka Tabungan BritAma Rencana Flexy via BRImo. Syaratnya, nasabah menyetor tabungan tetap minimal Rp1.000.000 per bulan dengan jangka waktu 12 bulan. Adapun reward dalam promo ini akan diberikan maksimum 14 hari kerja setelah periode program.\

Baca Juga: Belanja Hemat Saat Ramadan dengan Promo BRI di Supermarket Tip Top

Segera siapkan biaya pendidikan anak serta rencana masa depan Anda lainnya bersama Tabungan BritAma Rencana. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi ww.bri.co.id atau hubungi Sabrina di Whatsapp 0812 12 14017 dan Contact BRI 1500017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×