kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Investasi Pensiun DPLK BRI via BRImo Bisa Dapat Free Top Up Rp100 Ribu


Selasa, 30 Januari 2024 / 12:10 WIB
Investasi Pensiun DPLK BRI via BRImo Bisa Dapat Free Top Up Rp100 Ribu
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online. Nasabah melakukan transaksi melalui aplikasi BRImo di Jakarta, Jumat (18/11). BRI optimistis transaksi BRImo dapat mencapai Rp 2.500 triliun hingga akhir tahun, hal ini tak lepas dari lebih dari 100 fitur di dalam BRImo yang terhubung dengan berbagai aggregator/biller terbaik./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/17/11/2022.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Kebanyakan orang punya impian dapat menikmati hidup dengan tenang di masa pensiun. Kondisi itu dapat terlaksana dengan tabungan yang bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari, meski Anda sudah tidak bekerja dan memiliki penghasilan rutin.

Mempersiapkan masa pensiun perlu dilakukan sedini mungkin, selagi Anda masih berada dalam usia produktif. Berinvestasi di Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dapat menjadi salah satu cara untuk menghimpun tabungan masa pensiun secara mandiri atau sukarela.

Rekam jejak pengalaman serta reputasi tepercaya menjadi faktor penting dalam memilih DPLK. Begitu pula kemudahan dan kenyamanan berinvestasi seperti menyetor iuran atau top up dana investasi.

Baca Juga: Banyak Promo, Pengguna Kartu Kredit BRI Bisa Nikmati Diskon 10% Produk Nike

Kedua hal tersebut dihadirkan DPLK Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui Program Pensiun BRIFINE (BRI Future Investment). Terlebih, sekarang nasabah bisa berinvestasi di DPLK BRI secara mudah dan praktis melalui super app BRImo.

Produk investasi DPLK BRI dapat dipilih sesuai profil risiko nasabah. Untuk risiko rendah, tersedia BRIFINE Pasar Uang dan BRIFINE Pasar Syariah. Investor dengan profil risiko moderat atau menengah bisa memilih BRIFINE Berimbang Syariah atau BRIFINE Pendapatan Tetap, sedangkan untuk risiko tinggi, tersedia BRIFINE Kombinasi dan BRIFINE Saham.

Nasabah yang sudah memiliki akun BRImo hanya perlu login dan membuka fitur DPLK BRI. Pilih “Buka BRIFINE Baru” jika belum memiliki akun BRIFINE. Setelah membaca Ketentuan, Biaya, dan Keuntungan berinvestasi di BRIFINE, nasabah dapat memilih produk BRIFINE yang diinginkan dan melengkapi persyaratan pendaftaran.

Iuran rutin investasi DPLK BRI sangat terjangkau, mulai dari Rp50.000 per bulan. Karena itu, nasabah yang berstatus mahasiswa maupun kaum muda lainnya bisa mengikuti program ini dan mempersiapkan masa pensiun sejak awal.

Jika tertarik berinvestasi di DPLK BRI melalui BRImo, Anda pun bisa mendapatkan promo spesial dalam rangka HUT DPLK BRI ke-18 yang berlangsung selama periode 25 Januari – 29 Februari 2024.

Caranya, buka rekening baru BRIFINE lewat BRImo dengan minimal iuran rutin Rp100.018 per bulan. Cantumkan angka 18 di akhir iuran rutin yang Anda pilih, misalnya Rp150.018; Rp200.018, dan seterusnya. Selain itu, Anda wajib top up awal minimal Rp100.000 di luar iuran rutin (top up dapat dilakukan H+1 hari kerja setelah pendaftaran).

Reward promo berupa free top up saldo DPLK Rp100.000 selama kuota masih tersedia dalam periode program. Hadiah tersebut akan ditransfer dan dibayarkan ke rekening nasabah di akhir periode.

Baca Juga: Panduan Cara Transfer ke Sesama BRI via BRImo, ATM, BRILink, hingga SMS Banking

Untuk informasi selengkapnya tentang DPLK BRI, kunjungi kantor cabang BRI terdekat, hubungi Sabrina di Whatsapp 0812 12 14017 atau Contact BRI 1500017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×