kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,08   -10,42   -1.13%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI Berikan Promo Pulsa dan Data Telkomsel via BRImo dan MyTelkomsel


Kamis, 11 Januari 2024 / 15:43 WIB
BRI Berikan Promo Pulsa dan Data Telkomsel via BRImo dan MyTelkomsel
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Isi pulsa dan data internet Telkomsel kini semakin praktis menggunakan aplikasi BRImo. Aplikasi milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI itu memberikan penawaran spesial paket Telkomsel untuk berbagai kebutuhan, antara lain Super Seru, HOT Promo, dan Combo Sakti.

Cara beli paket Telkomsel di BRImo pun sangat mudah. Pertama, login ke aplikasi BRImo dan pilih fitur pulsa atau data.

Kemudian, masukkan nomor telepon Telkomsel yang akan diisi pulsa atau data. Setelah itu, klik “Lihat penawaran spesial dari Telkomsel untukMo di sini” dan pilih paket yang diinginkan, lalu klik “Beli”.

Baca Juga: Promo Diskon Hingga 50% untuk Pembelian Kopi Kenangan dengan Debit BRI & QRIS BRImo

Setelah semua selesai, pilih sumber dana, konfirmasi transaksi, lalu masukkan PIN untuk menyelesaikan transaksi pembelian paket pulsa dan data Telkomsel.

Penawaran spesial ini juga semakin menarik karena BRI memberikan promo Semarak Awal Tahun dan Top Spender untuk pembelian pulsa dan paket data di MyTelkomsel.

Promo Semarak Awal Tahun memberikan cashback sebanyak 20% (maksimal Rp20.000) dengan minimal transaksi Rp100.000. Pelanggan nantinya berhak mendapat cashback sebanyak satu kali yang dikreditkan ke rekening pelanggan maksimal H+30 setelah periode program berakhir.

Sedangkan untuk promo Top Spender, pelanggan wajib bertransaksi pembelian pulsa atau paket data pada aplikasi MyTelkomsel menggunakan Direct Debit BRI dengan minimal pembelian Rp50.000. Setiap pembelian eligible (memenuhi syarat) nantinya akan terhitung menjadi satu transaksi.

Setiap bulannya, Telkomsel akan memilih sepuluh pengguna dengan nilai akumulasi belanja tertinggi menggunakan Direct Debit BRI. Pemenang adalah pelanggan yang berhasil mengumpulkan total transaksi terbanyak dalam periode program.

Informasi pemenang akan diumumkan Telkomsel dan para pemenang berhak untuk mendapat cashback saldo senilai Rp500.000 yang diberikan pada akhir periode program. Saldo cashback akan dikreditkan ke rekening pelanggan maksimal H+30 setelah periode program berakhir.

Selain transaksi tersebut, aplikasi BRImo juga memiliki fitur layanan keuangan lainnya seperti BI-Fast, pembelian tiket Whoosh, beli voucher games dan streaming VOD, fitur pendaftaran merchant, hingga fitur investasi.

Baca Juga: BRI Hadirkan Fitur SIGNAL di BRImo, Mudahkan Nasabah Bayar Pajak Kendaraan

BRI juga memiliki potongan harga untuk beberapa transaksi seperti diskon Rp7.500 untuk pembelian detergen di Alfamidi, diskon ANA Airlines dan berbagai promo lainnya.

Untuk mengetahui informasi promo dan fitur lainnya, silakan unduh aplikasi BRImo, cek situs promo.bri.co.id/main, Whatsapp Sabrina 0812-12-14017, atau hubungi contact BRI 14014 atau 1500017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×