kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak Tawaran Promo Kartu Kredit BRI pada Ramadan Tahun Ini


Minggu, 27 Maret 2022 / 08:10 WIB
Simak Tawaran Promo Kartu Kredit BRI pada Ramadan Tahun Ini


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan Ramadan biasanya merupakan salah satu momentum bagi perbankan untuk mendongkrak transaksi kartu kredit. Berbagai tawaran promo diberikan untuk semakin memacu tingkat konsumsi masyarakat.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) salah satu bank yang punya portofolio kartu kredit cukup besar juga tengah telah mempersiapkan serangkaian acara dan promo menarik bagi para pemegang kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan Ramadan serta hari Raya Idul Fitri 2022.

Aestika Oryza Gunarto Sekretaris Perusahaan BRI menagrakan, promo yang disediakan Kartu Kredit BRI sangat beragam. Mulai dari groceries, fashion, lifestyle, gadget hingga home appliances. Tak ketinggalan juga terdapat promo di food & beverages di bulan Ramadan hingga libur lebaran tahun ini. 

"Untuk promonya sangat menarik, mulai dari Diskon 10% sampai dengan potongan langsung sebesar Rp 1,5 juta rupiah," kata Aestika pada Kontan.co.id, Jumat (25/3).

Baca Juga: Perbankan Makin Aktif Manfaatkan Mekanisme PUAB di Awal Tahun, Ini Penyebabnya

BRI optimis nasabah akan lebih banyak bertransaksi kembali tidak hanya di merchant online namun  juga offline. Dengan kondisi sosial dan perekonomian masyarakat mulai berangsur normal, bank pelat merah ini berharap dengan banyaknya promo dari BRI khususnya di resto akan meningkatkan transaksi dan sales volume dari Kartu Kredit BRI.

Aestika bilang, BRI akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah melalui channel transaksi baik merchant offline maupun online

Dengan melihat masa transisi pandemi menuju endemi Covid-19, BRI menargetkan pertumbuhan transaksi kartu kredit tahun 2022 sebesar  21% year on year (YoY). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×