kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.005,57   -2,72   -0.27%
  • EMAS991.000 1,02%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Sinarmas MSIG Life rilis asuransi tambahan SMEX


Kamis, 11 Juni 2020 / 16:39 WIB
Sinarmas MSIG Life rilis asuransi tambahan SMEX
ILUSTRASI. Launching pusat pelatihan dan SMiLe Education Sinarmas MSIG: Suasana di pusat pelatihan SMiLE Academy Training Centre saat peresmian dan peluncuran SMiLE Education di Jakarta, Selasa (20/8). Pembentukan pusat pelatihan ditujukan untuk meningkatkan daya sa


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gaya hidup masa kini yang kian dinamis menuntut kita untuk dapat selalu aktif bergerak dengan mobilitas tinggi dan kesehatan menjadi kunci utama untuk mempertahankan gaya hidup tersebut. 

Oleh karenanya, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) pada tanggal 30 Mei 2020 merilis SMiLe Medical Extra (SMEX), asuransi tambahan yang tepat dalam membantu mempertahankan kualitas fisik yang prima.

Baca Juga: Prudential catat pendapatan premi Rp 3,7 triliun dari unit syariah di 2019

SMEX diluncurkan untuk memenuhi preferensi masyarakat Indonesia yang ingin memperoleh penanganan kesehatan di rumah sakit terpercaya sehingga cenderung memilih berobat ke luar negeri dengan pertimbangan pelayanan kesehatan yang dilakukan segera, dokter dan staf medis yang berpengalaman serta fasilitas dan teknologi medis yang canggih. 

Adapun saat ini tercatat, Malaysia, Singapura dan Thailand masih menjadi destinasi Kesehatan utama bagi masyarakat di Tanah Air.

“SMEX memberikan kenyamanan one bed one room (OBOR) sehingga pasien dan keluarga dapat merasa aman dan nyaman dengan privasi yang didapatkan selama menjalani perawatan di rumah sakit. Selain itu, fasilitas cashless yang ditawarkan SMEX mencakup pengobatan rawat inap di dalam negeri juga seluruh dunia kecuali Amerika Serikat. Yang terutama, dengan fasilitas cashless SMEX, nasabah tidak perlu ribet karena SMEX merupakan satu-satunya produk di Indonesia yang memberikan fasilitas cashless tanpa deposit untuk pengobatan rawat inap di luar negeri,” tutur Direktur Sinarmas MSIG Life Gideon dalam Siaran Pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (11/6).

Ditawarkan dalam sejumlah pilihan plan yang fleksibel, yaitu Silver, Gold dan Platinum hingga Tertanggung berusia 75 tahun, SMEX juga memberikan manfaat perawatan di rumah setelah keluar dari rumah sakit, rawat jalan cuci darah dan kemoterapi sesuai tagihan serta potongan premi 2,5% hingga empat Tertanggung Tambahan serta fasilitas lainnya. 

Baca Juga: Beri hak akses pemanfaatan data, Dukcapil gandeng 13 lembaga jasa keuangan

“SMEX kami percaya dapat menjawab tuntutan nasabah yang kian kompleks akibat perkembangan zaman, antara lain meningkatnya biaya medis,” tambah Gideon. Data yang dirilis Mercer Marsh Benefits 2019 mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki inflasi atau kenaikan biaya medis sampai dengan 11%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×