kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Sun Life tingkatkan layanan melalui pemutakhiran aplikasi My Sun Life Indonesia


Kamis, 10 Oktober 2019 / 18:46 WIB

Sun Life tingkatkan layanan melalui pemutakhiran aplikasi My Sun Life Indonesia
ILUSTRASI. Nasabah mendapat penjelasan soal asuransi syariah Sun Life di kantor Sun Life Financial Jakarta./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/06/10/2014.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia kembali melakukan pemutakhiran pada aplikasi nasabah My Sun Life Indonesia. Melalui aplikasi ini, Sun Life Indonesia memberikan layanan akses secara digital bagi nasabah, terutama kalangan milenial.

Elly Susanti, Chief Operating Officer Sun Life Indonesia mengatakan aplikasi tersebut memungkinkan nasabah mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Sun Life Indonesia dan bertransaksi serta mengajukan klaim asuransi secara langsung.

Baca Juga: Astra Life beri proteksi bagi ribuan pelari Garmin Run dan Herbalife Run

"Saat ini aplikasi telah diunduh lebih dari 60.000 pengguna dan akan terus bertambah sejalan pesatnya tingkat adopsi teknologi oleh masyarakat Indonesia," ujar Elly dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (10/10).

Menurut Elly, melalui aplikasi ini nasabah dapat mengakses informasi yang komprehensif terkait polis, kontak agen, daftar rumah sakit rekanan, tanggal jatuh tempo, serta memonitor investasi, mulai harga unit sampai nilai total kapitalisasi. Nasabah bisa mengajukan klaim asuransi apabila terjadi insiden yang merugikan secara tiba-tiba.

Adapun fitur terbaru pada aplikasi My Sun Life Indonesia, yaitu fund management, online payment, e-claim, dan perubahan data nasabah.

Baca Juga: Dapat izin OJK, fintech Pendanaan bidik kerja sama dengan perbankan


Reporter: Ahmad Ghifari
Editor: Tendi
Video Pilihan


Close [X]
×