Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Superbank memperkuat kolaborasi ekosistem dengan Grab Indonesia. Sebagai bank dengan layanan digital yang terintegrasi dengan platform Grab, Superbank memberikan kemudahan bagi penguna dan mitra Grab untuk membuka rekening, menabung, dan melakukan pembayaran di aplikasi Grab tanpa perlu aplikasi tambahan.
Terbaru, Superbank menjadi mitra pembayaran eksklusif di Festival Megahnya Diskon Jajanan Akhir Tahun (Megahedon Festival) yang akan digelar Grab pada 14-15 Desember 2024 di Plaza Barat GBK, Jakarta.
Kolaborasi strategis ini menegaskan komitmen Superbank dan Grab dalam mendorong inklusi finansial, memberdayakan UMKM, dan menciptakan pengalaman yang relevan bagi masyarakat Indonesia.
Cut Frinzy Emillie, Head of Marketing & Branding Superbank, mengatakan, Megahedon Festival 2024 menghadirkan berbagai pengalaman menarik, mulai dari penawaran diskon eksklusif, kuliner terbaik, hingga hiburan.
Baca Juga: Superbank Jalin Kolaborasi dengan AdaKami, Salurkan Kredit Channeling
“Festival ini menghadirkan penawaran diskon spesial 15% + Rp5.000 untuk transaksi menggunakan Superbank di puluhan brand unggulan dan mitra UMKM Grab,” kata dia dalam keterangannya, Jumat (13/12).
Selama Megahedon Festival 2024, pengunjung dapat secara langsung melakukan pembayaran dengan mudah menggunakan rekening Superbank melalui fitur DineOut Deals di aplikasi Grab.
Selain festival, Program Megahedon yang telah berlangsung sejak 1 November lalu juga menawarkan diskon hingga 55% untuk ribuan resto di seluruh Indonesia, yang dapat dinikmati konsumen hingga 12 Januari 2025.
Melinda Savitri, Country Marketing Head Grab Indonesia meyakini kolaborasi Grab dan Superbank akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para konsumen Grab dalam menikmati pengalaman berbelanja yang lebih menguntungkan, seamless dan terintegrasi.
Baca Juga: Superbank Tawarkan Deposito Berhadiah Tiket Melon Music Awards (MMA) 2024
Dia menambahkan, melihat antusiasme konsumen yang sangat besar tahun lalu, Grab menghadirkan Megahedon Festival dengan tambahan diskon menarik, beragam kejutan hadiah, hingga Grand Prize berupa 1 unit Wuling Air EV dan 3 unit iPhone 15.
Hingga Oktober 2024, Superbank telah mencatat lebih dari 2 juta nasabah, dengan lebih dari 60% di antaranya menghubungkan akun mereka dengan aplikasi Grab.
Kampanye promosi bersama Grab turut mendorong peningkatan frekuensi pesanan GrabFood, menunjukkan pertumbuhan keterlibatan pengguna di ekosistem Grab.
Tren ini diperkirakan akan terlihat lebih jelas selama Megahedon Festival 2024, dengan daftar 10 pesanan makanan terpopuler sebagai salah satu indikatornya.
Selanjutnya: Pemprov Sediakan 10 Rusun di Jaktim untuk Korban Kebakaran Kebon Kosong
Menarik Dibaca: Ini Ide Hiasan Ujung Pohon Natal yang Cantik
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News