kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45838,54   8,38   1.01%
  • EMAS948.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.25%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Taspen gelar vaksinasi untuk anak


Kamis, 15 Juli 2021 / 22:55 WIB
Taspen gelar vaksinasi untuk anak

Reporter: Amanda Christabel | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau PT Taspen didukung Kementerian Agama Republik Indonesia, mengadakan program vaksinasi bagi aparatur sipil negara (ASN), karyawan Taspen dan keluarganya, serta masyarakat umum.

Program vaksinasi yang diselenggarakan di Kantor Pusat Taspen ini dikhususkan untuk anak usia 12-17 tahun. Program ini direncanakan akan berlangsung di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Program vaksinasi ini juga bekerjasama dengan berbagai ikatan alumni dari berbagai lembaga pendidikan SMA dan perguruan tinggi, dengan target sekurang-kurangnya 100.000 orang akseptor hingga akhir tahun ini. “Harapan kami, program ini dapat membantu upaya Pemerintah dalam mempercepat vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” ujar Direktur Utama PT Taspen A.N.S. Kosasih dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN pada Kamis (15/7).

Baca Juga: Pasokan bahan baku obat dan alat kesehatan Indonesia masih tergantung impor

Kegiatan vaksinasi anak ini bertujuan untuk mencegah meningkatnya jumlah anak-anak yang terinfeksi Covid-19 dan memerlukan perawatan. Kegiatan yang juga didukung Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta untuk penyediaan vaksin Covid-19 dan Kimia Farma sebagai penyedia tenaga medis ini, menggunakan vaksin CoronaVac Sinovac.

Selain itu, Taspen juga mengadakan vaksinasi bagi lansia di DKI Jakarta dan Jabodetabek yang bekerjasama dengan ikatan alumni sekolah dan perguruan tinggi, yang dilaksanakan pada bulan Mei-Agustus 2021.

Sekadar informasi tambahan, terkait dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, Taspen meniadakan layanan tatap muka untuk sementara waktu di seluruh wilayah kantor layanan Taspen, dan mengalihkan ke layanan secara daring.

Selanjutnya: Jasindo dan konsorsium asuransi proteksi aset dan konstruksi SKK Migas-KKKS

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×