kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Terapkan kerja dari rumah, Jasindo tegaskan layanan konsumen tetap jalan


Senin, 23 Maret 2020 / 17:57 WIB
Terapkan kerja dari rumah, Jasindo tegaskan layanan konsumen tetap jalan
ILUSTRASI. Kementerian BUMN sebagai pemegang saham Asuransi Jasindo resmi mengangkat Komisaris, Komisaris Independen, dan empat Direksi baru Asuransi Jasindo. Didit Mehta Pariadi dari Direktur Keuangan dan Investasi menjadi Direktur Utama

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau dikenal dengan nama Asuransi Jasindo siap mendukung imbauan pemerintah perihal pemberhentian kegiatan perkantoran untuk sementara waktu.

Hal ini tertuang dalam seruan Gubernur DKI Jakarta 6/2020 dan Surat Edaran Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia Nomor : M/3/HK/04/III/2020 Perihal Pemberhentian Kegiatan Perkantoran.

Baca Juga: Didit Mehta Pariadi jadi Dirut Jasindo, berikut susunan pengurus yang baru

“Oleh karena itu, per Senin tanggal 23 Maret 2020 sampai 3 April 2020, kami akan melakukan sistem work from home atau bekerja dari rumah,” kata Didit Mehta Pariadi, Direktur Utama Asuransi Jasindo dalam keterangan persnya, Senin (23/3).

Sistem bekerja dari rumah ini baru diterapkan untuk kantor Asuransi Jasindo di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Untuk wilayah di luar itu tetap buka dengan menjalani aturan-aturan keselamatan terkait pencegahan Covid-19 atau virus corona.

Didit menambahkan, sistem kerja dari rumah menjadi penting untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. “Dengan tidak bertemunya karyawan secara langsung, serta tidak bertemunya mitra, klien, masyarakat dengan tim Jasindo, maka diharapkan sebaran virus ini semakin kecil,” lanjutnya.

Walau melakukan sistem kerja dari rumah, ia menegaskan Asuransi Jasindo tetap beroperasi dengan baik. Asuransi Jasindo juga berkomitmen melayani masyarakat dan mitra.

Baca Juga: Hasil kerjasama dengan Jasindo, Asei kantongi Rp 77 miliar pada 2019

“Kami menegaskan semua pelayanan bagi seluruh konsumen Asuransi Jasindo tetap berjalan, pelayanan bagi konsumen korporasi pun tetap berjalan seperti biasa melalui Relation Manager (RM) masing-masing bisnis,” ujarnya.

Selain itu, untuk Pelayanan Asuransi Kendaraan Bermotor dan Asuransi Kesehatan tetap akan dilayani melalui contact center PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) di 1500073. “Kami berharap kondisi ini cepat berlalu dan kegiatan akan berlangsung seperti sedia kala,” tutupnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×