kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terus Tingkatkan Pelayanan, Bank BCA Raih Penghargaan Customer Excellence


Kamis, 17 Februari 2022 / 13:38 WIB
Terus Tingkatkan Pelayanan, Bank BCA Raih Penghargaan Customer Excellence
ILUSTRASI. Bank BCA meraih penghargaan Customer Excellence.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) mendapatkan penghargaan khusus dari Gallup International sebagai bank dengan tingkat kepuasan pelanggan (customer excellence) berdasarkan Gallup’s Global Customer Engagement Database. 

Penghargaan ini diterima langsung jajaran Direksi BCA secara virtual pada Kamis (10/02). Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja menyatakan bangga karena mewakili Indonesia dalam penghargaan internasional. 

"Sebuah kehormatan bagi kami, bahwa BCA dinobatkan sebagai salah satu perusahaan papan atas di tingkat global atau world class dalam Customer Engagement," kata Jahja, dalam keterangan resmi, Kamis (17/2). 

Menurut Jahja, penghargaan ini menjadi komitmen untuk mempertahankan kualitas produk dan layanan yang terbaik bagi nasabah. Dengan mengedepankan layanan terbaik serta kepuasan pelanggan. 

Terlebih, keterlibaan pelanggan (customer engagement) menjadi nilai penting yang dijaga BCA untuk mencapai kepuasan pelanggan sebagai sebagai tolak ukur untuk meningkatkan kinerja sumber daya manusia (SDM) dan melayani kebutuhan nasabah. 

Baca Juga: BCA Catat Transaksi LCS Tumbuh 40% di Sepanjang 2021

“Penghargaan yang diraih oleh BCA merupakan ukiran prestasi yang membanggakan bagi segenap keluarga besar BCA. Konsitensi yang kami pertahankan dalam menjunjung layanan terbaiki untuk melayani setiap kebutuhan nasabah, terutama di masa pandemi ini telah membuahkan berbagai hasil membanggakan," terangnya. 

Kehadiran #BankingFromHome, kata Jahja, dimanfaatkan oleh banyak nasabah selama pandemi menjadi bagian yang erat. Solusi inovasi digital yang dihadirkan selama pandemi juga menggerakan BCA untuk melayani nasabah dengan mudah dan sepenuh hati.

Gallup Customer Engagement Survey diadakan setiap tahun untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan di seluruh negara atas kinerja perusahaan untuk menumbuhkan culture yang baik di tempat kerja. 

"Terpilih sebagai salah satu perusahaan yang memiliki customer excellence yang baik di dunia, telah membuktikan bahwa BCA senantiasa selalu memberikan pelayanan dan hubungan yang baik dengan para nasabah," kata Jahja. 

Baca Juga: Bank Digital Siapkan Layanan Kredit Lewat Aplikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×