kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan Layanan, Bank INA Buka Kantor Cabang di Pantai Indah Kapuk


Rabu, 08 Mei 2024 / 18:23 WIB
Tingkatkan Layanan, Bank INA Buka Kantor Cabang di Pantai Indah Kapuk
ILUSTRASI. Hadir Lebih Dekat untuk Masyarakat, Bank INA Buka Kantor Cabang di Pantai Indah Kapuk.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) membuka cabang baru, Kantor Cabang (KC) Pantai Indah Kapuk, yang berlokasi di The Suites Tower, Lt. Dasar & Mezzanine, Jl. Boulevard Pantai Indah Kapuk No.1, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu, (8/5).

Direktur Utama Bank INA, Henry Koenaifi, meresmikan kantor cabang baru Bank INA ini, yang dihadiri oleh nasabah prioritas Bank INA dan perwakilan komunitas masyarakat setempat.

“Kehadiran Kantor Cabang Pantai Indah Kapuk merupakan upaya Bank INA untuk memperluas jangkauan layanan perbankan khususnya kepada masyarakat yang tinggal di area Pantai Indah Kapuk, Pluit, Muara Karang dan sekitarnya, dimana hal ini sejalan dengan visi Bank INA untuk hadir lebih dekat dan menjadi bank nasional pilihan masyarakat Indonesia,” kata Henry dalam keterangannya, Rabu (8/5).

Henry menambahkan hadirnya KC Pantai Indah Kapuk ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat Pantai Indah Kapuk dalam mengakses produk dan layanan perbankan, salah satunya layanan safe deposit box (SDB) yang disediakan Bank INA, dengan jumlah lebih dari 1.000 SDB, dengan standar ruangan dan box penyimpanan yang terjamin aman dan kuat.

Baca Juga: Kredit Tumbuh di Tengah Ketidakpastian Global, Perbankan Indonesia Cukup Tangguh

Khusus untuk pembukaan KC Pantai Indah Kapuk, Bank INA menghadirkan program pembukaan deposito untuk Nasabah baru dengan suku bunga 5,5% p.a. yang berlaku hingga 31 Agustus 2024. Nominal penempatan mulai 10 (sepuluh) juta Rupiah, dengan jangka waktu penempatan yang bervariasi yaitu 1, 3, 6 atau 12 bulan.

Selain layanan pembukaan deposito, Bank INA juga memiliki produk pembiayaan modal kerja, pembiayaan investasi dan pembiayaan kebutuhan konsumtif, yang salah satunya yaitu Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dimana Bank INA telah bekerja sama dengan berbagai developer ternama sehingga masyarakat dan Nasabah Bank INA yang ingin memiliki properti, terutama di kawasan PIK 2, dapat menikmati suku bunga spesial mulai dari 2,18% p.a. 

Selain KPR, Bank INA juga memiliki produk pembiayaan lainnya berupa Kredit Multi Guna (KMG), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Tanpa Agunan (KTA) dan INA Ready Cash (IRC) dengan suku bunga bersaing dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Untuk program tabungan, masyarakat Indonesia dapat menikmati program tabungan Tabina Triple Untung yang memberikan hadiah langsung pada saat pembukaan rekening, fitur cashback 50% untuk transaksi menggunakan QRIS INA Mobile, serta 20 kali Gratis biaya transaksi per bulan.

Bank INA juga memiliki layanan digital melalui BINA Digital, berupa produk tabungan yang saat ini memiliki suku bunga spesial hingga 5,5% p.a. dan berlaku hingga 18 Juni 2024, serta produk pembiayaan dengan proses yang cepat dan limit hingga Rp 25 juta.

Bank INA terus mencatat kinerja yang kuat. Total aset naik dari tahun 2022 sebesar Rp 20 triliun menjadi Rp 24 triliun di tahun 2023, sementara laba bersih naik dari tahun 2022 sebesar Rp 152 miliar menjadi Rp 212 miliar pada tahun 2023. 

Baca Juga: Bank Mega Syariah Optimistis Pembiayaan Pemilikan Rumah Tumbuh 50% pada 2024

Saat ini Bank INA telah memiliki 45 jaringan kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia, serta terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam jaringan ATM PRIMA dan ATM BERSAMA. 

Bank INA menyediakan serangkaian jasa keuangan keuangan yang lengkap melalui kantor cabang, jaringan ATM, mobile banking, internet banking dan internet business banking, sehingga masyarakat Indonesia dapat lebih mudah melakukan kegiatan perbankannya bersama Bank INA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×