kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -23.000   -1,21%
  • USD/IDR 16.419   -16,00   -0,10%
  • IDX 7.170   29,15   0,41%
  • KOMPAS100 1.044   3,24   0,31%
  • LQ45 813   1,52   0,19%
  • ISSI 225   0,07   0,03%
  • IDX30 425   1,07   0,25%
  • IDXHIDIV20 510   -0,39   -0,08%
  • IDX80 117   0,02   0,01%
  • IDXV30 121   -0,58   -0,47%
  • IDXQ30 140   0,08   0,06%

Top up bermasalah, begini penjelasan pihak Go-Pay


Kamis, 21 Maret 2019 / 15:46 WIB
Top up bermasalah, begini penjelasan pihak Go-Pay
ILUSTRASI.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan pembayaran digital, Go-Pay siang ini mengalami kendala untuk top up atau isi ulang saldo.

Para pengguna setia Go-Pay mengalami kesulitan untuk mengisi saldo melalui transfer m-banking.

Head of Corporate Communications Go-Pay, Winny Triswandhani mengklaim bahwa siang ini memang sistem Go-Pay sempat mengalami kendala teknis.

Saat ini pihak GO-PAY tengah mengatasi hal tersebut.

“Siang ini sistem kami sempat mengalami kendala teknis namun sedang kami atasi hingga bisa kembali normal secepatnya,” Kata Winny kepada Kontan.co.id, Kamis (21/3).

Sebelumnya, beberapa pengguna setia Go-Pay di media sosial seperti instagram maupun twitter juga mengeluhkan bahwa saldo mereka tidak masuk setelah transfer melalui m-banking yang sudah berhasil. 

Keluhan tersebut juga disarankan oleh Winny untuk menghubungi costumer service Go-Pay melalui email di cs@Go-pay.co.id maupun melalui fitur ‘bantuan’ atau ‘help’ melalui aplikasi Go-Jek.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata dia.

Keluhan soal gangguan layanan Go-Pay sendiri sudah ramai dicuitan oleh warganet.

Hingga sekitar pukul 15.30 WIB, sejumlah pengguna twitter masih mempertanyakan layanan pembayaran elektronik milik Go-Jek ini tak bisa digunakan seperti biasanya.

Akun @izoelprata** misalnya mencuitkan "Contohnya gopay yang skrg lagi error. @gopayindonesia terlalu gengsi buat kasih info layanan transaksi mereka lagi mengalami gangguan"

Adapula akun @fathiaza** yang mencuitkan kegagalannya melakukan top up.

"@gojekindonesia gopay gangguan ya? Drtd ngisi pake jenis ga masuk. Transfer mbca ga masuk. Transfer sesama gopay juga ga masuk -_- hadeh"

Kepada Kontan.co.id, seorang pengguna Go-Pay bernama Marshall menyebut dirinya berkali-kali gagal melakukan top up menggunakan mobile banking BCA.

"Sampai nelepon ke Halo BCA, katanya itu eror di GoJek-nya," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×