Reporter: Venny Suryanto | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan pembayaran digital, Go-Pay siang ini mengalami kendala untuk top up atau isi ulang saldo.
Para pengguna setia Go-Pay mengalami kesulitan untuk mengisi saldo melalui transfer m-banking.
Head of Corporate Communications Go-Pay, Winny Triswandhani mengklaim bahwa siang ini memang sistem Go-Pay sempat mengalami kendala teknis.
Saat ini pihak GO-PAY tengah mengatasi hal tersebut.
“Siang ini sistem kami sempat mengalami kendala teknis namun sedang kami atasi hingga bisa kembali normal secepatnya,” Kata Winny kepada Kontan.co.id, Kamis (21/3).
Sebelumnya, beberapa pengguna setia Go-Pay di media sosial seperti instagram maupun twitter juga mengeluhkan bahwa saldo mereka tidak masuk setelah transfer melalui m-banking yang sudah berhasil.
Keluhan tersebut juga disarankan oleh Winny untuk menghubungi costumer service Go-Pay melalui email di cs@Go-pay.co.id maupun melalui fitur ‘bantuan’ atau ‘help’ melalui aplikasi Go-Jek.
“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata dia.
Keluhan soal gangguan layanan Go-Pay sendiri sudah ramai dicuitan oleh warganet.
Hingga sekitar pukul 15.30 WIB, sejumlah pengguna twitter masih mempertanyakan layanan pembayaran elektronik milik Go-Jek ini tak bisa digunakan seperti biasanya.
Akun @izoelprata** misalnya mencuitkan "Contohnya gopay yang skrg lagi error. @gopayindonesia terlalu gengsi buat kasih info layanan transaksi mereka lagi mengalami gangguan"
Adapula akun @fathiaza** yang mencuitkan kegagalannya melakukan top up.
"@gojekindonesia gopay gangguan ya? Drtd ngisi pake jenis ga masuk. Transfer mbca ga masuk. Transfer sesama gopay juga ga masuk -_- hadeh"
Kepada Kontan.co.id, seorang pengguna Go-Pay bernama Marshall menyebut dirinya berkali-kali gagal melakukan top up menggunakan mobile banking BCA.
"Sampai nelepon ke Halo BCA, katanya itu eror di GoJek-nya," kata dia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News