kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45854,83   -7,61   -0.88%
  • EMAS917.000 -0,11%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Tunggu restu OJK, Indosurya Life siap luncurkan produk baru


Selasa, 01 September 2020 / 14:01 WIB
Tunggu restu OJK, Indosurya Life siap luncurkan produk baru
ILUSTRASI. Data Nilai Aktiva Bersih (NAB) produk PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses (Indosurya Life)

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses (Indosurya Life) terus mengoptimalkan penjualan secara digital di masa pandemi Covid-19. Salah satunya, dengan meluncurkan produk baru tahun ini. 

Direktur Utama Indosurya Life Lucky Siahaan mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan produk baru yang disesuaikan kebutuhan masyarakat saat ini. Produk tersebut masih menunggu izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).  

Baca Juga: Hingga semester I-2020, Indosurya Life bayar klaim Rp 630 miliar

“Kami sudah submit tiga produk ke OJK. Jika sudah mendapat approval dari OJK, kami segera luncurkan,” kata Lucky, pekan lalu. 

Guna mendukung pemasaran secara digital, berbagai persiapan telah dilakukan termasuk konsolidasi internal serta transformasi bisnis. Tujuannya untuk menjangkau lebih banyak nasabah potensial. 

"Termasuk melakukan penetrasi lebih dalam ke pasar asuransi jiwa di Indonesia, sampai dampak pandemi mereda dan daya beli kembali meningkat," kata Lucy, pekan lalu. 

Terkait permodalan, Indosurya Life juga  sudah mempersiapkan beberapa strategi untuk memperkuat posisi bisnis di industri asuransi nasional. Sejumlah pihak baik lokal maupun asing, tengah melakukan penjajakan untuk mengakuisisi Indosurya Life. 

Setelah beralih pemegang saham, juga akan digelar rights issue untuk menambah permodalan perusahaan. Jadi dalam waktu dekat akan ada suntikan dana segar. 

"Ditargetkan sebelum akhir tahun selesai. Karenanya, soal permodalan, bisa dibilang bukan masalah," tutupnya. 

Baca Juga: Premi Indosurya Life anjlok 45,53% pada kuartal I-2020

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×