kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

UOB Luncurkan Kartu Kredit Kolaborasi dengan Garuda Indonesia


Jumat, 08 Maret 2024 / 19:52 WIB
UOB Luncurkan Kartu Kredit Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
Peluncuran kartu kredit kolaborasi Bank UOB dengan?maskapai Garuda Indonesia di Jakarta, Jumat (8/3/2024).


Reporter: Nova Betriani Sinambela | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank UOB Indonesia kolaborasi bersama maskapai penerbangan Garuda Indonesia meluncurkan Garuda Indonesia UOB Credit Card (GIUC). 

Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan melihat tren berbelanja dan melakukan perjalanan wisata semakin meningkat pasca pandemi covid-19. Oleh sebab itu kartu kredit GIUC hadir untuk menawarkan berbagai keuntungan bagi para turis maupun masyarakat.

Melalui slogan From Shops to Skies, kartu kredit GIUC memungkinkan nasabah yang gemar berbelanja mengakumulasikan triple GarudaMiles untuk seluruh transaksi retail di Garuda Indonesia dan double GarudaMiles untuk transaksi retail lainnya. 

"UOB terus berupaya menjadi bank pilihan para nasabah yang ingin memiliki pengalaman unik. Garuda Indonesia UOB Credit Card UOB bukan sekadar alat pembayaran, namun dirancang untuk meningkatkan pengalaman perjalanan para nasabah," kata Hendra dalam acara peluncuran Garuda Indonesia UOB Credit Card di Jakarta, Jumat (8/3). 

Baca Juga: UOB Indonesia Catat Penurunan Laba 29% Jadi Rp 674,96 Miliar Pada Tahun 2023

Hendra mengutip data dari Statista yang menunjukkan sektor perjalanan dan pariwisata Indonesia mengalami peningkatan dalam hal pariwisata domestik, dimana pendorongnya kelas menengah dan peningkatan infrastruktur. 

Karenanya ia berharap pasar ini bisa menghasilkan pendapatan sebesar US$ 8.971 juta pada tahun 2024, dan diproyeksikan tumbuh sebesar 5,04% yoy dari tahun 2024 hingga 2028 mencapai US$ 10.920 juta. 

Sementara itu Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyebut kolaborasi dengan UOB Indonesia merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggan, terutama anggota GarudaMiles, serta upaya perusahaan untuk meningkatan pendatapan bisnis ancillary. 

“Kami berharap kemitraan strategis dengan UOB Indonesia akan semakin meningkatkan pengalaman perjalanan pelanggan. Melalui inisiatif dan penawaran inovatif kepada pelanggan, harapannya bisa membuat perjalanan mereka lebih nyaman dan memuaskan,” kata Irfan. 

Adapun sejumlah keuntungan yang ditawarkan dari kartu kredit ini adalah gratis bagasi tambahan sebesar 20kg, reward tiga kali lipat dari GarudaMiles, konter check-in khusus, serta diskon 10% untuk penukaran miles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×