kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Wah, Sun Life masih punya produk asuransi corona gratisan sampai April nanti


Senin, 02 Maret 2020 / 20:30 WIB
Wah, Sun Life masih punya produk asuransi corona gratisan sampai April nanti
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah di PT. Sun Life Financial Indonesia (Sun Life), Jakarta, Selasa (22/4). Sun Life yang memiliki produk perlindungan tambahan yang disesuaikan dengan wabah virus corona. KONTAN/Baihaki/22/4/2014

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan dua pasien positif terjangkit virus corona (Covid-19) di Indonesia pada Senin (2/3). Bagi sebagian pemegang polis PT Sun Life Financial Indonesia bisa sedikit bernapas lega.

Sun Life yang memiliki produk perlindungan tambahan yang disesuaikan dengan wabah virus corona. Perlindungan tambahan akan Sun Life Indonesia berikan secara gratis sejak 1 Februari 2020 – 30 April 2020.

Baca Juga: Penuhi ketentuan spin off, AASI sarankan unit syariah asuransi melakukan merger

Sun Life memberikan manfaat tunai sebesar maksimum Rp 10 juta baik di wilayah Indonesia maupun di luar. Dana itu akan diberikan satu kali kepada setiap nasabah yang didiagnosa positif COVID-19. 

Perlindungan tambahan itu berlaku untuk seluruh nasabah Sun Medical Platinum dan Sun Medical Executive, baik Syariah maupun Konvensional. Adapun masa tunggu 30 hari pada kasus infeksi COVID-19 ditiadakan.

"Program perlindungan tambahan ini tidak dikenakan biaya. Berlaku untuk periode 1 Februari hingga 30 April 2020. Setelah periode berakhir kami akan lihat situasi apakah akan perlu diperpanjang atau tidak," ujar Shierly Ge,Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia kepada Kontan.co.id pada Senin (2/3).

Lanjut Ia, untuk setelah April 2020, Sun Life akan umumkan menjelang akhir April. Sampai sekarang Shierly bilang Sun Life belum memutuskan mekanismenya.

Baca Juga: BI longgarkan GWM, bankir: Tak otomatis dongkrak kredit

“Kami berharap, kondisi wabah virus corona ini dapat segera teratasi dan tidak semakin meluas. Kami juga mengingatkan kepada para nasabah untuk mengikuti anjuran langkah-langkah pencegahan yang dikeluarkan oleh Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Apabila nasabah membutuhkan informasi lengkap, silakan hubungi customer care Sun Life Indonesia,” tutup Shierly.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×